Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

menulis

with one comment

hah?.. menulis? seorang chilo menulis?.. aku yakin pertanyaan ini akan muncul ketika mereka tahu saya menulis. Menulis itu cukup menyenangkan menurut saya, akal sehat saya maksudnya. Mungkin tidak hanya berbagi cerita dan pengalaman, tapi bisa menghilangkan penat dan mengurangi kejenuhan.

Sudah beberapa hari ini saya cuti, menghilang sebentar dari peredaran hiruk pikuk di kantor. Bersitegang sampai mengencangkan urat2 di kepala dengan rekan kerja dan bawahan ternyata meningkatkan ketidakstabilan emosi saya dari hari ke hari. Setelah konsultasi dengan beberapa teman, mereka menganjurkan saya untuk istirahat sebentar dari kejenuhan ini.

Cuti ini memang tidak saya gunakan untuk liburan ke suatu tempat. Disini saja, di apartment ini. Setelah mengurutkan apa yang akan saya lakukan, saya mencoba menulis.

Saya mengenal blog dari referensi seorang teman. Dia sendiri tidak punya blog, tapi hanya menyarankan saya untuk membaca beberapa blog yang beberapa isinya justru membantu saya untuk mengilhami acara menulis ini. Dia  juga menyarankan agar saya memberikan comment pada setiap postingan blog yang saya baca, agar yang punya blog tahu apa opini saya dan mereka juga bisa memberikan opini mereka atas setiap postingan saya. Kalau yang ini, nanti sajalah,.. saya masih sangat baru.

Cukuplah untuk stay 2 hari di rumah, besok saya akan menghadiri resepsi pernikahan Anwar, sahabat SMA saya di Bandung. Sudah lama kami tidak berjumpa sejak reuni thn 2006 kemaren. Ah, si gendut nikah juga rupanya. Sore ini aku coba ngajak Ika nyari kado. Semoga dia ada waktu.

Regards,

Chilo

Written by chilonic

July 25, 2008 at 11:35 am

Posted in hari ini

Tagged with

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. iya chil, menulis. menulislah.
    supaya jejakmu terekam oleh waktu. 🙂
    happy writing, bro.

    femi

    November 11, 2008 at 8:37 am


Leave a Reply

