Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

Capek

with one comment

Baru ingat mau nulis blog, ketika lagi browsing detik.com. Baca blognya Melanie Subono, baru teringat blog sendiri. 🙂

Pulang dari Bandung kemaren cukup melelahkan namun bisa membuat saya bergairah kembali. Bertemu dengan teman2 lama di pernikahan Anwar kemaren seperti reuni. Kenangan indah dan buruk diungkapkan kembali dengan kelucuan dan tawa. Asyik.

Saya ke Bandung sendirian. Ika yang tadinya saya minta temenin beli kado malah nyaranin kasih angpao saja, kan sudah ditulis di undangan..katanya. Hahaha..benar juga sih. Tapi Ika tetap gak nolak saya ajak ke Senayan Plaza, yaah sekedar nemenin makan malam. Jujur aja.. Ika cantik sekali malam itu. Dia emang cantik sih, Indonesia banget. Tingginya cuma beda 10 cm denganku. 168. Proporsional. Walau hanya mengenakan celana panjang putih, kaos merah hati dan sandal jepit kulit gitu.. Ika tetap saja terlihat anggun dan sederhana tentu saja. Suatu hari pernah saya ngomong sama Ika.. kamu jadi pacarku saja, Ka.. Ika hanya menjawabku.. gak ada chemistry!!.. lagian aku gak suka bule setengah setengah.. hahaha.. sial!.. Tapi Ika baik dan sangat baik pada saya. Ah, kok malah membahas Ika. Ika gak akan bisa baca blog ini. Aku tak akan memberitahukannya. Ini rahasia saya.. hehehe..

Oke hari ini cukup dulu, saya mau mempersiapkan diri dulu untuk hari senin besok. Saya tahu gairah itu ada lagi. I’m ready, Monday!

Regards,

Chilo

Written by chilonic

July 27, 2008 at 8:10 pm

Posted in Uncategorized

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. ha..ha…ha…kadang orang yang paling dekat dengan kita yang paling tidak tahu rahasia kita.

    Benar juga ya!

    kweklina

    September 13, 2008 at 7:10 pm


Leave a Reply

