Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

sebulan lebih

leave a comment »

mungkin saya memang gak bisa jadi penulis yang sejati ya. Sudah lebih dari sebulan ini saya tidak meninggalkan tulisan saya di blog ini. Pekerjaan yang menyibukan saya dari pagi hingga malam, tidak lagi terpikirkan untuk menulis di blog. Pagi hari jam weker saya yang setia itu sudah membangunkan saya yang tidur larut setiap malamnya. Pulang malam, saya harus berkutat lagi dengan tabel2, angka2 dan laporan2 karena pekerjaan ini harus tuntas juga malam ini.

Ngomong-ngomong..saya seharusnya punya seseorang ya.. yang membantu saya… Asistant?..hahaha istri saja maksudnya. Itu pasti.

Hari ini sibuknya sama seperti hari2 sebelumnya, cuma lebih menyenangkan mungkin. Soalnya saya mencoba santai menikmati pekerjaan saya. Mencoba mencintainya. Walaupun masih susah, tapi dengan berusaha menahan emosi itu sudah cukup menyenangkan. Semoga besok semakin baik.

Rencananya sore ini ketemu temen dulu, janjian main basket di Senayan. Udahan dulu.

Regards,

Chilo

Written by chilonic

September 1, 2008 at 3:47 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

