Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

Blogging

with 10 comments

ternyata dunia blogging itu luas sekali. Maklumlah, saya masih baru di dunia tulis menulis ini jadi saya mencoba blog walking.. itukah istilahnya bagi yang baca tulisan di blog orang lain. Mereka juga mempunyai design yang berbeda-beda seperti menampilkan kepribadian mereka. Hmm..jangan tanya kalau saya bisa membaca kepribadian orang lain loh. šŸ™‚ Terus, mereka juga bisa saling ketemu istilahnya kopdar?.. What does it mean?..

Hari ini saya membaca banyak tulisan mereka, bagus bagus sekali berberbeda sekali dengan gaya tulisan saya. Seharusnya saya bisa menuliskan opini saya tentang banyak hal, gak hanya sekedar menulis keseharian saya. Tapi saya akan mencobanya.. bukankah menulis adalah pilihan baru saya saat ini?

Saya harus kembali bekerja, duduk dan menulis selama 1 jam lebih begini bisa membuat mereka terheran-heran. haha..bisa dikira lagi nulis surat resign atau surat cinta ya..!

Regards,

Chilo

Written by chilonic

September 3, 2008 at 3:00 pm

Posted in Uncategorized

10 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. ok, saya terima surat resign-nya chilo. next time kalo kerja yang bener ya, jangan kebanyakan blogwalking! hahaha *curcol inih….

    Dee

    September 3, 2008 at 3:23 pm

  2. Hi Dee..
    Jangan dulu resign saya..bukankah kamu baru saja menjadi fans saya di blog walking??
    Haha..canda yaa..

    chilonic

    September 3, 2008 at 3:30 pm

  3. Salam kenal…

    Iya Mbak…sebagai pemula emang harus sering2 blog walking….

    Hi jiyofine
    Thanks ya sarannya. Jangan panggil mbak, saya lelaki tulen loh.

    jiyofine

    September 4, 2008 at 10:45 am

  4. Dunia blog itu memang luas hingga membuat dunia menjadi sempit. :mrgreen:

    Hi Dana, menarik sekali. Saya sedang mencobanya šŸ˜‰

    dana

    September 4, 2008 at 11:56 am

  5. Jangan mencoba untuk dicari, tapi jadilah yang mencari karena menjadi pencari lebih enak daripada yang dicara …
    *halah*
    *kabur :mrgreen: *

    hi bisaku,
    aduh, saya gak ngerti kalimatnya. Sorry, but thanks for the comment šŸ˜‰

    bisaku

    September 4, 2008 at 12:08 pm

  6. Dijamin deh kamu bakalan ketagihan blogging. Lupa makan lupa tidur, lupa diri he he he Chilo jangan berkecil hati saya juga baru belajar kok. Mau tau gak rahasia saya menulis….. “Bonek”. thanks

    Sepertinya akan begitu. Bonek? .. sesuatu yang baru lagi di dunia blogging?..

    yulism

    September 5, 2008 at 5:25 am

  7. Wahhh … bener banget mas … menulis itu kan menurut mood , dan mood itu adalah hak kita …

    hi..muda..
    thanks ya udah comment. Saya setuju menulis menurut mood, tapi juga kalau punya waktu tersendiri. šŸ˜‰

    Muda Bentara

    September 8, 2008 at 3:36 pm

  8. hahha..ini beneran gak ngerti apa pura pura si..

    ginih..yang di maksud kopdar di atas adalah..kopi darat..tau gak..itu artinya..kopi yang di minum panas panas sampe bibirnya melepuhh…boongggg…hehehe

    artinya..ketemuan say..kalo biasanya kan cuma ketemuan di dunia maya..ini ketemuannya di bumi..aka..darat..gituh..kekeke

    *mohon maaf kalo ternyata dirimu cuma pura pura tidak mengerti..anggap saja ini celotehan orang gak guna sama seperti blognya hehehe*

    Saya sudah tanya teman saya arti dari kopdar itu ketika pertama kali membaca istilah ini. Boleh juga ya.. bisa bertemu teman – teman cyber.

    yessymuchtar

    September 9, 2008 at 12:18 pm

  9. Hey, Chilo!

    I’m a Blog Addict.
    It’s how I live my life everyday since March 2008.. hahahaha…
    Welcome!

    jeunglala

    September 10, 2008 at 3:49 pm

  10. ikutan nimbrung…

    ya,ternyata dunia blog dunia yang mengasyikkan.Kita bisa mengekspresikan perasaan kita baik senang or susah,lucu atau apapun itu.dalam bentuik tulisan,kita juga bisa membacanya berulang-ulang.Ya benar2 mirip sebuah diary.

    Kalau baca2 koment bisa senyum2 sendiri kayak dapat surat cinta,kalau dikritik ambil tisu rasanya mau keluar deh butiran bening(untung ngak ada yang lihat).Padahal orang2 yang bebas berkoment tentang tulisan kita…

    yang jelas jadi betah deh didepan komputer berjam-jam…

    yang kasih koment kayak didepan kita aza,lama2 rasanya kok kayaknya akrab banget.

    Sukses ya…..

    kweklina

    September 13, 2008 at 7:06 pm


Leave a Reply

