Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

rahasia kecil

with 6 comments

My little secret. Ya, saya punya rahasia kecil. Saya ingin menulisnya disini. Sekarang.

Saya duduk di cafe ini dari jam 10 pagi tadi karena harus bertemu clients dan persis 1 jam kemudian, kami selesai discuss dan mereka pamit. Tinggal saya sendiri disini, mengutak atik wordpress ini. Gak butuh waktu lama mempelajarinya, dan saya juga punya waktu untuk blog walking. Saya juga menerima beberapa comments baru di postingan saya dan saya sudah beranggapan teman saya bertambah walaupun hanya di cyber world. It’s cool.

Oh ya, rahasia kecil itu? Yes, tepat lurus 7 meters dari saya duduk ini, there is a beautiful lady and she’s so sexy. Hahaa..boleh kan saya cerita tentang dia sekarang?.. Saya baru sadar dari tadi dia memperhatikan saya tersenyum sendiri dengan laptop saya. Ah, tentu saya karena hobby baru saya, blogging. Saya juga baru sadar, kalau dia cantik sekali. Dia tersenyum ketika saya mengedipkan mata. Haha..seorang lelaki sah saja kan, mengedipkan matanya?. ๐Ÿ˜‰

Dia duduk sendirian di seberang sana, tapi tiba2 ada seorang perempuan dengan kasar menarik bajunya dan melepaskannya. Tarikan itu hampir saja menjatuhkannya..

Ah, saya baru sadar.. ini konyol. The beautiful lady is a mannequin. ๐Ÿ˜†

Hahaha..really, it’s a stupid secret.

Regards,

Chilo

Written by chilonic

September 4, 2008 at 12:50 pm

Posted in hari ini

Tagged with

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah rahasia yang bukan rahasia lagi dong dan takkan menjadi rahasia lagi..selamat berahasia

    Hi Fahrizal, thanks for coming.
    Sebenarnya ini bukan rahasia lagi kok, hanya antara sadar dan gak sadar saja ๐Ÿ™‚

    fahrizalmochrin

    September 4, 2008 at 3:46 pm

  2. Waduh Chilo kayaknya loe harus cuci muka dulu deh biar sadar…. atau kalau kamu memang sudah sadar mungkin kamu butuh kaca mata minus kali. he he enjoy blogging. thanks

    Saya hanya keasyikan dengan hobby baru ini. ๐Ÿ™‚

    yulism

    September 5, 2008 at 5:22 am

  3. huahahahaha…

    mannequine???
    Really???
    You were that unconscious???
    hahaha….

    memalukan ya?.. ๐Ÿ™‚

    jeunglala

    September 10, 2008 at 3:45 pm

  4. kacrut….
    guwe ude baca serius jugaaa…..
    :((

    nyurian

    September 22, 2008 at 4:33 am

  5. kelimaxxx
    ough

    he..he..he..
    ๐Ÿ˜‰

    nyurian

    September 22, 2008 at 4:34 am

  6. ha..ha..ha..

    saya kira ada gebetan baru…aduh..lain kali teliti sebelum melihat!

    Ya setidaknya bisa buat tertawa dech….

    Sukses ya!

    kweklina

    September 22, 2008 at 9:10 am


Leave a Reply

