Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

Izin sakit

with 5 comments

Hari ini saya gak masuk kerja. Maag saya kambuh, dari tadi malam. Sudah minum obat malam tadi, tapi kadang gak terasa kadang terasa. Jadi saya putuskan untuk istirahat di rumah saja, kalau sakit berlanjut saya akan hubungi dokter (begitu kan, yang di sarankan obat-obat comercial di cover nya?)

Saya tahu sekali kalau pekerjaan di kantor merindukan sosok Chilo :p  tapi saya sudah minta Burhan, assistant saya untuk menghandle dulu dilapangan. Nah, setelah itu saya boleh berasyik masyuk dengan laptop ini dan my blog, of course. 🙂

Ika baru saja pulang, jam istirahat kantornya tadi dia datang. Membawa makan siang kesukaan saya. Happy ya harusnya.. dikunjungi dan dibawakan makanan juga. Nggak. 30 menit lebih saya harus menikmati keheningan di ruangan ini. Kronologisnya?:

Ketika saya bukakan pintu, Ika langsung masuk tanpa say hello dulu. Saya udah punya firasat akan diomelin kok, jadi udah siap duluan. Ika melenggang ke meja makan. Prepare makan siang buat kami berdua. Tanpa kata-kata, tapi diam begitu malah bikin hati gak tenang walau sempat juga menikmati kecantikannya 🙂

Hanya dentingan sendok, garpu dan piring memecah keheningan. Selesai makan, saya nunggu Ika bicara. Salah tingkah kalau sudah begini. Saya menyusul Ika duduk di sofa. Bibirnya yang dipoles ringan dengan warna merah muda itu terkatup. Kami saling bertatapan untuk sekian detik. Saya melihat Ika menarik nafas, “Aku sayang kamu Chil.. [he-em.. jadi deg-degan], ..gak pengen banget liat kamu sakit gini, kamu harusnya tahu kapan waktunya kamu makan, kapan waktunya harus kerja. Masak sih Ika mesti ngasih tahu tiap hari. Emang Ika terus-terusan deket sama Chilo. Kalau Ika keluar kota, pulang ke Solo trus nikah gimana?? Siapa yang bawain makan kalau sakitnya kambuh gini??” [heh?..nikah? Ika nikah? sama siapa?.. kalimat yang saat-saat ini gak ingin saya dengar, Ika!] Saya baru sadar Ika melihat ketegangan saya. “sini…” Ika menepuk pahanya,.. seperti terhipnotis.. kepala saya sudah terbaring dipangkuannya. Nyaman sekali. Terserah mau keluar kota mana saja, mau nikah dengan siapa saja, tapi saya sedang menikmati saat ini.

So..cukuplah dulu cerita romantis hari ini. Sudah banyak cerita romantis saya, 3 tahun lebih sejak saya mengenalnya. Hari ini salah satunya.Mau tidur dulu.

Regards,

Chilo

Written by chilonic

September 9, 2008 at 3:01 pm

Posted in hari ini, sakit

Tagged with

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. semoga lekas sembuh 🙂

    makanlah sebelum kamu ma..gh…(maksa yaa) 😛

    aku jadi suka berkunjung ke sini nii..baca baca tulisan mu yang pendek..seperti menulis pelit..tapi menggigit :P..hehehe (gigit apaaa lagiii ?!?!?)

    thanks Yessy!.
    thanks for remind me.

    yessymuchtar

    September 10, 2008 at 2:27 pm

  2. Hey, Chilo!
    Sama seperti saya, dong…
    Kadang,
    All I need is just this very moment.. bisa ngerasain yang indah-indah ini, lalu nutup mata sama hal-hal buruk yang mungkin terjadi…
    Like dancing in a thin ice..
    Let time decides…

    yeah, let time decides.. 🙄

    jeunglala

    September 10, 2008 at 3:18 pm

  3. Selamat istirahat deh semoga cepa sembuh maagnya. thanks

    thanks. saya sudah sembuh. 🙂

    yulism

    September 10, 2008 at 9:53 pm

  4. semoga cepat sembuh dan tidak kambuh2 penyakitnya.

    thanks. saya sudah sembuh dan sudah kembali bekerja.

    kweklina

    September 12, 2008 at 9:02 pm

  5. kelimaxxx
    ough

    he..he..he..
    😉

    nyurian

    September 22, 2008 at 4:32 am


Leave a Reply

