Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

Mom’s calling

with 5 comments

Minggu kemaren saya mendapat (calling) telephone dari Mom. Beliau inform saya mengenai keberangkatannya dan Dad ke Aussie untuk menghadiri pernikahan Dennis. Dennis adalah saudara sepupu saya. Dulu sewaktu kecil sampai SMA dia tinggal bersama kami di Jogjakarta. Kami sangat menyayanginya. Dia tidak hanya saudara buat saya tapi juga sahabat, dan teman bermain saya.

Perceraian. Ya, Dennis harus mengadapi perceraian orang tuanya di usianya yang masih kecil. Mom kasihan dan meminta orang tua yang bertikai itu untuk membiarkan Mom menjaga dan merawat Dennis. Saya mengerti sekali perasaan Dennis dikala itu bahkan sampai sekarang. Ini adalah pelajaran hidup untuk kami semua.

Sebenarnya informasi pernikahan dari Mom ini, bukan pertama kali saya tahu, karena Dennis sendiri sudah mengirimkan invitationnya. Inti dari my mom’s calling that day adalah: Marriage. When?. With who?. Hahaha.. tentu saja Mom bertanya ini pada saya. Saya mengerti maksud Mom. Masak sih, anak lelakinya yang sudah tidak muda lagi ini [ info: kepala 3 😉 ], belum ada tanda-tanda akan mengirimkan invitation at least mengajak dinner dan memperkenalkan calon mempelainya.

Jawabannya masih dengan ketawa saja. Jawaban yang cukup berat untuk di jawab sekarang. Saya masih bisa menantang pertanyaan disetiap presentasi dan argumentasi dengan management di kantor, tapi pertanyaan Mom & Dad??

Wah, benar saja. Blog ini tempat curhat yang baik cocok sekali kondisi sekarang ini. hahhaa…

Well, my lady.. can we talk now? They can’t wait.. 😉

Regards,

Chilo

Written by chilonic

September 9, 2008 at 10:00 am

Posted in marriage

Tagged with

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. jadi….ini lebih ke pada rasa tidak enak kepada mom kan..?..bukan rasa dari dalam hati yang mengatakan..”saya sudah ingin menikah”…hehehhe
    kalo memang belum ingin…yaa…di tungu sampe ingin laaahh…*hehehhe gak memecahkan masalah ya?*

    I wanna, but still waiting for the bride. Hahaha..!

    yessymuchtar

    September 9, 2008 at 12:10 pm

  2. Don’t marry someone because you HAVE to do so, but marry someone because you NEED to do so.

    A little advise from a single gal in her late twenty and still thinking that marriage is not the key of true happines! 😀

    I’m thinking..

    jeunglala

    September 10, 2008 at 3:28 pm

  3. Chilo jangan menikah karena desakan ortu, nanti malah ngak baik. Sebaiknya kasih pengertian kepada mereka karena menikah itu sekali seumur hidup jadi harus dilaksanaan pada saat siap. Saya juga punya pengalaman seperti Chilo tapi beri ortu pengertian dan mereka akan mengerti. thanks

    noted, mam! 😉

    yulism

    September 10, 2008 at 9:49 pm

  4. cayo…

    Semoga cepat menemukan tambatan hati.Jodoh ditangan Tuhan,Tuhan punya rencana terindah buat kita,biralah waktu yang menyibaknya.

    Sukses ya buat kamu!

    ~salam aling~

    http://kweklina.wordpress.com

    Thanks, saya setuju. 😉

    kweklina

    September 12, 2008 at 8:57 pm

  5. kelimaxxx
    ough

    he..he..he..
    😉

    nyurian

    September 22, 2008 at 4:33 am


Leave a Reply

