Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

Still here

with 5 comments

Saya masih disini. Di apartment saya. Masih sakit?… Gak, udah mendingan. Saya sudah ke dokter tadi malam. Obat obat nya masih seperti yang dulu. Sama persis setiap kali saya sakit.

Gara gara muntah setelah mandi kemaren sore itu, saya langsung berangkat ke rumah sakit. Sendirian. Nyetir sendiri, karena tidak jauh dari sini.

Dan memang, kalau sakit yang mengganggu activity begini membuat saya berpikir kenapa tidak menjaga waktu makan saya dengan baik. Saya sangat tidak berharap harus stay di rumah sakit dan terbaring menahan sakit yang parah. Memang ada yang harus saya rubah.

Dr. Leonel malah advise, makanya buruan nikah bachelor, biar ada yang merawat dan memperhatikan setiap hari. That’s right, I think. Mom and Dad always care each other. Full in love. Just wondering, if I can have a wife as my Mom? Haha.. So far I think she must be beautiful and sexy. Kidding.

When I were in lift after came back from the hospital, there was a couple behind me. I know the man, stay in 16th floor, “bule”. The woman, Indonesian. From the mirror, I saw them kissing. Hhh… so dare!, the man have married. I also know his wife. She’s a nurse in the hospital where I went to.This couple made me getting sick..more. Doesn’t he love his wife anymore?

Regards,

Chilo

Written by chilonic

September 10, 2008 at 1:46 pm

Posted in hari ini, marriage, sakit

Tagged with

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. dengerin saran dr Lionel…

    Buruan Nikah!!!..

    Ika ..ika..setiap kali ..kamu posting nama itu..aku selalu inget temen kantor ku..yang cantik..tinggi..putih…langsing…dan tampangnya smart bangett….sayangnya saya gak deket sama dia…

    dia bukann yaaa?!?!?! *cepet cepet cabut sebelum di timpuk Chilo*

    mmm.. Ika itu gak putih. Berarti bukan ya.. hahaha..

    yessymuchtar

    September 10, 2008 at 2:37 pm

  2. Doesn’t he love his wife anymore?

    That’s a question that you and I could never answer. Because, somehow.. we just can’t read anyone’s minds. I always believe that they have a very personal reason to do something… and what I called something is including ‘affair’ 🙂

    Let’s just say…

    It’s their lives… Their decisions… And they have all the rights to learn something from all the mistakes they have done.

    And at the mean time… why don’t we try to be a better person every day? 😀

    …hopefully you’re getting better.. (i mean, from your sickness lately! hihi)

    nice answer, good girl! hahaha.. .thanks, I’m ok now.

    jeunglala

    September 10, 2008 at 3:15 pm

  3. Eh itu bukan aku lho, karena aku bukan nurse… 😀 Emang sih kalau ada pasangan ada yang memperhatikan and take care kamu setiap hari terutama masalah makan, pasti terjamin karena pada saat single kita makan semaunya tapi kalau ada pasangan kita musti makan bareng jadi berfikir kepentingan pasangan juga. thanks

    saya setuju dengan anda, bu! 😉

    yulism

    September 10, 2008 at 9:57 pm

  4. Salam kenal!

    Saat sakit, sendiri, konsultasi ama dokter, trus salah satunya disaranin nikah! Suprise.

    Sejauh mana perlunya nikah jika memang belum merasa perlu. Namun, jika itu sudah menjadi kebutuhan, nikah memang kudu.

    Jadi, gimana?
    Saran sang dokter dipertimbankan?

    Tabik!

    thanks for coming, zulfaisalputera!
    ya, anda salah satu dari mereka yang menyarankan, dan pasti akan saya pertimbangkan. 🙂
    tabik itu apa ya?

    zulfaisalputera

    September 11, 2008 at 10:12 pm

  5. ha..ha..ha..

    kayaknya sudah jadi trend ya semua sudah menganjurkanmu mencari pendamping,…..

    Cayo…cayo….

    saya senang kok, karena itu bentuk perhatian. Benar kan? 🙂

    kweklina

    September 12, 2008 at 9:00 pm


Leave a Reply

