Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

Homework

with 7 comments

Akhirnya selesai juga homework saya. membalas comments. Iya, tadi saya pulang agak sore dari kantor. Jemput Ika, makan malam, dan mengantarkannya pulang ke kost. Setelah sampai apartment dan nonton berita sebentar, saya buru – buru nyalain laptop dan blogging..horray! ๐Ÿ˜†

You know what, baru kali ini saya melihat Ika curiga. Saya tadi bilang, mau langsung pulang setelah makan malam tadi. Matanya tajam menatap saya, mencari -cari [cari apa ya?]. “what?” I said. “are you hiding something for me, sir?” she asked. “gak seperti biasa, chil”.. hahah,.. ini kesempatan buat saya. Saya pasang senyum penuh mistery saya [senyum kaku itu , maksudnya] dan saya lihat matanya mencari sesuatu dari mimik wajah saya dan gerakan tubuh saya.

Ika: ada apa sih?

saya: gak ada apa apa.. kenapa?

Ika: kamu aneh hari ini. I’m curious.

saya: biasa saja. saya hanya mau pulang, masih capek. [alasan]

Ika: lagi belajar nyanyiin lagu gombal lagi? [umm..kalau yang ini nanti saya ceritakan..]

saya: gak.. oh, kalau iya emang kenapa?

Ika: buat siapa?

saya: siapa ya?.. belum tahu sih, you know I had a bad experience with that. Why do you wanna know about the next song? [saya pura-pura serious]

Ika: oh gitu ya..sekarang main rahasiaan?.. terserah deh.

saya: emang saya gak boleh punya rahasia?

…diam.. dan wanita cantik ini diam sampai kostnya tanpa basa basi lagi .. mau mampir atau nggak. hahaha.. got cha!

so, saya mau lihat besok reaksi Ika dengan kecurigaannya. mau mandi dan istirahat. Good night everyone.

p.s. once more, this is my secret ๐Ÿ˜‰

regards,

Chilo

Written by chilonic

September 12, 2008 at 10:05 pm

Posted in hari ini

Tagged with

7 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wah ini tik tak baru untuk meruntuhkan hari Ika ya? Ok deh semoga sukses deh. thanks

    yulism

    September 12, 2008 at 11:48 pm

  2. iya nihhh jeung yulis..chilo kelamaan gerakannya..hihihi

    yessymuchtar

    September 13, 2008 at 11:23 am

  3. hi…hi..hi…
    ntar kalau sudah kenal Ika gue bocerin deh rahasia manis Cholic…

    Jangan buat seseorang menunggu terlalu lama!
    Jangan buat terka-terki yang sulit dijawabnya!

    ayo cepat ….sebelum diambil orang,semoga sukses ya!

    kweklina

    September 13, 2008 at 2:23 pm

  4. Kirain masih punya PR, ternyata masalah lain toh.

    dana

    September 13, 2008 at 7:29 pm

  5. uhm..blogging memang bikin addicted

    kucingkeren

    September 15, 2008 at 2:50 pm

  6. agi belajar nyanyiin lagu gombal lagi? [umm..kalau yang ini nanti saya ceritakan..]

    lagu apaan yah yang gombal.

    ayo tebak tebakan..

    nyurian

    September 22, 2008 at 4:32 am

  7. hihihihii

    whatta dirty lil secret u hold :p

    seneng bener sih ngegodain pasangan… kalo diputusin gara gara bete ajah ๐Ÿ˜†

    natazya

    October 11, 2008 at 10:20 pm


Leave a Reply

