Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

Paris Hilton

with 6 comments

Hari Kamis kemarin dari pagi sampai malam saya kembali tenggelam dalam rutinitas saya. Senyuman Ruri resepsionis kantor, menyambut hangat kedatangan saya dengan senyum manisnya, lalu dilanjutkan dengan senyum berikutnya dari Dessy sekretaris saya.. they said ,“morning, pak!”Β  “morning” balasku dengan senyum juga tentunya πŸ™‚ [thanks for the smile, ladies!]

Seharian sibuk dengan meeting – meeting projects, dan inspeksi ke lapangan. Pasti ada saja yang membuat emosi saya meningkat. Tapi saya suka. Menggairahkan, meskipun harus melonggarkan ikatan dasi di leher.hhh..!

Itu sudah biasa. Tapi ditengah sibuk, masih sempat blog walking.. hahah..itu yang luar biasa. It’s ok. Sekali lagi ini rahasia saya. Mereka boleh bilang saya seorang yang kaku, tapi mereka belum tahu sisi romantis saya. Gombal ya πŸ˜‰

Saya berterima kasih untuk teman-teman yang telah memberikan comment untuk tulisan saya, tapi maaf masih banyak commentnya yang belum saya response. Sabar ya.

Saya punya cerita. Ketika saya ada ruang kerja di apartment, saya pasti mendengarkan music. Tadi malam ada lagu yang membuat pikiran saya melayang sebentar dari ruang kerja ini. 3 menit. tapi cukup membuat saya tersenyum setelah menyadarinya.

Paris Hilton. Saya sudah sering mendengar lagu “Stars are blind” nya. Tapi baru tadi malam saya concern dengan lyric nya. Hahaha.. hayalan iseng bujangan. Saya tidak hafal lyric nya tapi, saya coba browsing.. dan ketemu. Check this out!

I don’t mind spending some time
Just hanging here with you
Cause I don’t find too many guys
That treat me like you do
Those other guys
All wanna take me for a ride,
But when I walk, they talk of suicide
Some people never get beyond their stupid pride
But you can see the real me inside
And im satisfied, oh no-o-o

Even though the gods are crazy
Even though the stars are blind
If you show me real love baby
I’ll show you mi-i-ine.
I can make you nice and naughty
be the devil and angel too
Got a heart and soul and body
Let’s see what this love can do
Baby I’m perfect for you

I could be your confidante
Just one of your girlfriends
But I know that’s loves what you want
If tomorrow the world ends
Why shouldn’t we be with the one we really love?
Now tell me who have you been dreamin of
Am I alone, oh no-o-o

Even though the gods are crazy
Even though the stars are blind
If you show me real love baby
I’ll show you mi-i-ine.
I can make you nice or naughty
be the devil and angel too
Got a heart and soul and body
Let’s see what this love can do
Baby I’m perfect for you

Excuse me for feeling
This moment is critical
And maybe we’re feeling
We could get physical
Oh no-o
No, no

Even though the gods are crazy
Even though the stars are blind
If you show me real love baby
I’ll show you mi-i-ine.
I can make you nice or naughty
be the devil and angel too
Got a heart and soul and body
Let’s see what this love can do

Let’s see what love can do

Baby I’m perfect for you
Baby I’m perfect for you
Baby I’m perfect for you

Even though the gods are crazy
Even though the stars are blind

Even though the gods are crazy
Even though the stars are blind

I was wondering if there is a lady sing that song in front of me. Hahahha… πŸ˜‰

Regards,

Chilo

Written by chilonic

September 12, 2008 at 11:19 am

Posted in hari ini

Tagged with

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. baiklah..hari ini saya akan ..senyummmmm….manis gakk?!?..manis kann!?!?…awas kalo bilang enggak !?!?!….*cepet cepet lari sebelum di timpuk*..eh tapi balik lagi..soalnya belum komen yang beneran…

    Eniwei…

    PAris Hilton …

    addduhhh..Chilooo..dia kalah sexy sama Dewi Persik !!!

    *ngebayangin dewi Persik nyanyi lagu Stars are blind sambil goyang gergaji*

    wah ketahuan ya sekarang, Yessy suka dangdut.. especially by Dewi Persik.. hahaha.. tapi nggak apa apa bu, asalkan music itu menghibur anda πŸ™‚

    yessymuchtar

    September 12, 2008 at 12:01 pm

  2. wew… cool deh.. πŸ™‚

    πŸ˜‰

    kucingkeren

    September 12, 2008 at 5:00 pm

  3. ntar cari lagi sambil dengar….

    semoga lagu ini lain kali bisa membuatmu melayang lebih lama.Setidaknya lebih dari 3 menit.

    Thanks atas kunjungannya di corat-coretku yang blom bermutu.

    ~salam hangat persabatan dariku,aling~

    http://kweklina.wordpress.com

    salam hangat persahabatan juga, Aling.
    siapa bilang tulisanmu tidak bermutu. Cerita – ceritanya menarik kok.
    Keep writing ya.

    kweklina

    September 12, 2008 at 8:52 pm

  4. Aku ngak pernah dengar lagunya Paris Hilton, tapi dari liriknya sepertinya menarik. Kalau orangnya aku kurang simpati jadi males denger lagunya. thanks

    yulism

    September 12, 2008 at 11:54 pm

  5. kelimaxxx
    ough

    he..he..he..
    πŸ˜‰

    nyurian

    September 22, 2008 at 4:32 am

  6. i love this song!

    lagunya gampangan tapi enak ajah heheheu

    semodel sama oh baby nya cincah wowra…

    hmmm… kalo cincah wowra yang nyanyi seneng ga om? πŸ˜‰

    natazya

    October 11, 2008 at 10:14 pm


Leave a Reply

