Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

Hari ini normal

with 6 comments

Setelah meeting dengan beberapa department hari ini, saya lega semua berjalan lancar seperti yang saya harapkan. Walaupun mereka sudah update hampir setiap hari ketika saya cuti, rasanya memang lebih complete dengan mengadakan meeting seperti ini.

Kondisi Global Finance belakangan ini, memang membuat semua investor nervous, dan hal ini menjadi hot topic di perusahaan ini. Saya dan team harus selalu mencermati perkembangan informasinya setiap hari.Tapi saya tidak akan dan tidak ingin membahas hal-hal seperti ini. Itu bukan hiburan. Hiburan saat ini blogging.

Ya, saya kembali blogging hari ini,…visiting. Saya suka sekali dengan cerita teman-teman di blog mereka. Menghibur. Sayangnya saya tidak punya keahlian menulis bagus seperti mereka. Jika saya bisa, saya bisa meninggalkan pekerjaan ini dan benar-benar menjadi penulis sejati. πŸ™‚

Dulu, sewaktu saya masih kuliah, saya pernah punya teman wanita yang juga suka sekali menulis. Wajahnya sangat kutu buku dan bahkan terlihat kusut dan kumuh. Seorang blonde yang sibuk dengan dirinya sendiri, padahal kalau dia sedikit rapi dan tidak seperti memakai kaca mata kuda kalau sedang berjalan..um, maksud saya sedikit ramah dengan orang lain, mungkin wajahnya yang seperti boneka barbie itu bisa dipandang orang. Mungkin susah buat orang lain berteman dengannya, tapi bukan buat saya. Tulisan-tulisannya yang justru bisa membangun. Dibalik ‘persembunyian’ nya, dia mampu untuk berbuat banyak untuk orang lain. Sekarangpun dia tetap menjadi penulis untuk ‘membangun’ negaranya.

Hari ini normal. Semua berjalan lancar dan hari ini saya masih punya waktu untuk membalas comments teman – teman. πŸ™‚

Written by chilonic

October 14, 2008 at 2:32 pm

Posted in hari ini

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Hari ini Jakarta mulai normal, artinya mulai macet dimana-mana. Menulislah terus, siapa tahu impianmu tercapai.

    Terima kasih, Bu. Kadang-kadang menulis seperti ini menghasilkan ide yang bagus.

    edratna

    October 14, 2008 at 8:07 pm

  2. Ayo nulis … membuat tapak, jika kita berpulang maka ada yang kita tinggalkan, menunjukan pada dunia bahwa kita pernah hadir didunia.

    Ajari saya menulis …

    Welcome to my blog, mbak Rindu. Terima kasih sudah click and left a comment. Tapi seharusnya “Ajari Chilo menulis”, kan? πŸ˜‰

    Rindu

    October 14, 2008 at 11:06 pm

  3. Saya juga bukan penulis yang baik, tetapi saya tetap semangat untuk belajar menulis Chilo. thanks

    akhirnya saya tidak sendirian. thanks Yul.. hahah

    yulism

    October 15, 2008 at 4:46 am

  4. Chilo..menulis itu bukan untuk bagus..bukan untuk baik..bukan untuk menghibur orang yang membacanya..menulis itu yang paling penting selalu berusaha jujur..dan aku rasa aku sudah mendapatkannya di blog kamu πŸ™‚

    salam manis buat ika
    salam jitak buat chilo hehehe

    Terima kasih, bu. Tapi maaf salamnya saya tahan dulu, berhubung Ika belum tahu rahasia saya ini :mrgreen:

    yessymuchtar

    October 15, 2008 at 1:38 pm

  5. Sama chilo,aku juga tulis seadanya…

    Tanpa irama,tanpa nada ,semua adalah suara dalam dada,…

    Tapi setidaknya ada satu kelebihan kita,kita berani untuk mencoba,untuk memulai… πŸ˜€

    Cayo…Chilo…kamu bisa!

    Tapi ingat ,Ika harus tetap nomer one πŸ˜†

    benar Ling, berani mencoba sudah langkah yang bagus ya.

    kweklina

    October 19, 2008 at 6:30 pm

  6. Ahh, Chilo, jangan merendah gitu…
    Saya aja langsung jatuh cinta ama tulisan2 kamu kok! πŸ˜‰

    8)

    gendhismanis

    October 21, 2008 at 1:31 pm


Leave a Reply

