Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

Alone but…

with 14 comments

Bachelor-way. Semua harus dilakukan sendirian. Tidak ada yang mencampuri urusan pribadi. Tidak ada family. Sendirian di apartment. Menyenangkan bukan?… Bebas!. Urusan bersih-bersih sudah ada yang melakukan. Tinggal pulang, duduk santai di sofa, nonton berita, makan malam, dan jika masih terobsesi dengan pekerjaan hari ini bisa dilanjutkan sampai larut malam, atau bisa ke gym dulu lalu mandi air hangat sebelum menemani bantal-bantal yang kedinginan itu.

Sekarang beda. Waktu itu menyenangkan karena suatu perasaan. Hati bersenang-senang, bibir bersiul, gitar bersenandung, kesendirian diruangan itu nikmat, karena ada yang mengisi hari diluar sana. Sekarang kesendirian yang sepi. Pulang.. ruangan itu seperti tak bernyawa. Parahnya, pekerjaan tidak ingin bersama saya, karena dia tidak punya masalah. Turun mencari makan malam sudah malas, dan diperparah dengan lemari pendingin yang kosong. Duh, malam yang membosankan padahal saya sempat blogging dan ternyata tidak membantu.

Akhirnya saya ke balkon, mencari udara segar..siapa tahu ada yang segar-segar lagi jalan-jalan keluar..hahaha… (menghibur). Masih memakai baju yang dari pagi tadi (sudah lepas dasi dan jas), saya merasakan angin malam. Saya tahu Jakarta masih hiruk pikuk dimalam hari seperti itu, tapi buat saya tidak berarti. Kilatan air kolam dibawah sanalah, yang akhirnya membuat saya berinisiatif untuk segera turun, dan memutuskan untuk berenang saja. Swimming at 11 PM.

Setelah cukup membakar kalori..umm..lelah maksudnya, saya naik untuk bersiap mandi. Kemudian Cell phone saya berbunyi. Dari Ika.  Saya (baru)tersenyum, setelah beberapa jam sejak pulang kerja tadi.

“Kamu belum tidur?..masih bekerja?..” suara nyonya besar yang kurindukan itu terdengar perhatian sekali. “baru selesai mandi, baby. Sebentar lagi saya mau tidur, tapi saya beruntung..kamu telpon saya. Miss you so much”, jawab saya happy. “kamu tahu ini jam berapa?.. jam 1 malam di Jakarta!”, haha..kalau nada agak aneh begini saya mulai guilty. Padahal dia yang telpon, kesannya saya yang mengganggu ya.. hahah..

Percakapan malam itu diakhiri dengan wejangan-wejangan lama, mengingatkan saya ketika pertama kali jauh dari Mom and Dad. Makan malam nggak?..tapi tidak menanyakan saya makan malam sama wanita mana 😉 . Setidaknya orang ganteng :p seperti saya memang patut di cemburui. Tapi bagaimanapun bentuk dan cara kami menjalin hubungan ini, saya menikmatinya. Unik. Seakan-akan kata cinta tidak perlu diungkapkan. Padahal maunya seluruh dunia harus tahu kata-kata “I LOVE YOU” itu..hahah..

“Minum susu coklat hangat saja, Chil..biar perutnya gak kosong..” pesan Ika malam tadi. “Baiklah, nyonya Chilo”..jawabku nakal yang langsung dijawab tut..tut..tut.., kalau tidak, sampai pagi kami bisa collaps karena ngobrol yang tidak habis-habisnya.

Segelas coklat panas dan perhatian yang mendalam (Chilo kumat!), malam tadi seperti malam sebelumnya.. “with love” :mrgreen:

Regards 😉  ,

Chilo

Written by chilonic

October 15, 2008 at 10:34 am

Posted in night

Tagged with

14 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. susu cokelat menjelang malam.. umm si ammar pasti suka itu… tp jakarta panas sekali 2 hari terakhir ini… susu cokelatnya ditambah es mungkin lebh oke.. 🙂

    kalau belum makan malam si ammar minum susu coklat ditambah es,bisa masuk angin kan? 🙂

    kucingkeren

    October 15, 2008 at 10:56 am

  2. Tapi bagaimanapun bentuk dan cara kami menjalin hubungan ini, saya menikmatinya

    Yap … perhatian memang adalah yang utama untuk para bachelor seperti kita ini 🙂 …

    setuju! 🙂

    bisaku

    October 15, 2008 at 11:49 am

  3. Chilo…

    kamgu gak boleh ikut ikutan narsis yaaa..saya aja yang narsis!!

    mengaku dirinya ganteng!

    lho, saya ini korban blog kamu Yes.. – contaminated! hahah..
    It’s cool, lady.. to be narcissistic! 😉

    yessymuchtar

    October 15, 2008 at 1:02 pm

  4. nikmatnya solitaire…..
    salam, bro…

    8)

    goenoeng

    October 15, 2008 at 1:03 pm

  5. Kangen…., Rindu….., Cemas….

    🙂

    imankristen

    October 15, 2008 at 2:49 pm

  6. dan abang pasti menikmati malam malam itukan?

    salam hangat selalu

    tentu saja. :mrgreen:

    bluethunderheart

    October 15, 2008 at 7:32 pm

  7. Kebebasan dan perhatian, apa lagi yang kurang…

    kehadirannya 😉

    kishandono

    October 15, 2008 at 8:05 pm

  8. mmm…chilo hebat…saat rindu,ika telpon..

    Saat lapar,segelas coklat panas dan perhatian yang mendalam hadir dalam hati…suit…suit… 😀

    Saat cinta tak terucap dalam kata,rasakanlah cinta dalam hati dan jiwa,akan berharga dari apapun juga,semoga semua bukan hanya sebuah impian belaka,tapi suatu saat menjadi nyata!

    Chilo…cayo…cayo…

    Amien. 🙂

    kweklina

    October 15, 2008 at 10:06 pm

  9. Chilo jangan ikutan ngak makan dan kurang istirahat dong, nanti semua pada sakit. Nanti Ikanya bisa ga tenang kalau Chilonya ikut sakit. Jaga diri ya Chil..!!!! thanks

    Jangan khawatir, Yul. Everything is ok here. 😉 thanks anyway.

    yulism

    October 17, 2008 at 9:06 am

  10. klo saya brenang jam segitu pasti besoknya kerokan deh

    kalau fisik saya sedang tidak fit..saya juga bisa masuk angin, mas. 🙂
    thanks ya, sudah click blog ini.

    enggink

    October 20, 2008 at 5:21 pm

  11. I’m not a solitaire person.
    I just love being surrounded by people that I love and love me back 🙂
    Siapa yang nggak ya?

    Hai Chilo
    Salam buat Ika, ok…

    ya,..saya juga ingin seperti kamu surrounded by lovey people. Thanks.. 🙂

    jeunglala

    October 20, 2008 at 11:54 pm

  12. manis banget huhuhuhuu

    natazya

    October 28, 2008 at 4:25 pm

  13. wow… reliable sekali…
    sebisa mungkin kerjakan sendiri.

    orang sekarang terlalu tergantung ama orang lain, it makes his life difficult if someone he depends on leaves him.

    Winnu Ayi

    October 29, 2008 at 6:45 am

  14. Duh… ternyata ikanya jg ngerasa ya kamu masih ‘hidup’ di jam segitu…

    Pertanda yang baik

    *halah bahasanya*

    Mary

    November 21, 2008 at 3:48 pm


Leave a Reply

