Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

Menunggu

with 12 comments

Pulang kerja kemarin saya sempatkan bermain basket bersama teman-teman. Cuaca yang sangat panas membuat saya cepat lelah, jadi saya putuskan saja segera pulang. Begitu juga yang lain. Ini masih hari senin, harus menyiapkan tenaga lagi untuk besok.

Bekerja, nonton tv atau blogging adalah kesibukan saya di malam hari. Sekali – kali memetik gitar untuk mencoba melepas perasaan lelah, dan berakhir dengan rasa rindu. Saya rindu sekali dengan Ika. Dengan suara saja tidak cukup. Entah apa yang membuat wanita itu jadi berarti sekali. Pengaruhnya untuk merubah seorang Chilo luar biasa. Kebiasaan – kebiasaan lama yang pernah saya lakukan dimasa lalu bisa berhenti hanya dengan kelembutannya. Mungkin disinilah arti seorang wanita buat seorang pria. Kekasaran, ketidaksabaran, dan kekuasaan yang mampu membuat orang lain tunduk pada perintah saya, … menguap begitu saja ke udara ketika dia bersama saya. Senyumnya meluluhkan kekerasan hati saya.

“jangan simpan terlalu lama marah kamu disini..” ucapan Ika waktu itu sambil meletakkan tangannya didada saya. “..dia akan membusuk dan melukai dirimu sendiri…, keluarkan dengan caramu supaya kamu tenang, bisa menikmati istirahat malammu“. Dulu saya memang tidak terbiasa untuk terbuka dengan orang lain. Lucunya, Ika seperti bisa membaca pikiran saya..memancing saya untuk mengeluarkan energy negative saya. Padahal menurut saya, dia tidak perlu tahu urusan saya karena tidak ada hubungannya dengan dia.

Dia bukan wanita pertama yang saya miliki. Tapi Ika bukan wanita yang mudah saya taklukan seperti yang dulu dulu. Mungkin melihat saya secara fisik dan kata-kata langit yang saya punya, dia melihat saya sebagai pria gombal yang penuh rayuan maut dan setiap wanita akan memuja mati-matian. Hahaha.. ini bukan narcis, lho Yessy.. tapi Ika pernah mengakui ini dan saya seperti merasa tertangkap basah. :mrgreen:

Mengenai perasaan, saya sudah 3 kali menyatakannya. Ditolak. Dia bilang saya tidak pantas. Saya egois. Tidak punya perasaan. Workaholic. Tapi saya tidak menyerah, setiap kali dia menolak semakin ingin saya bersamanya. Sampai akhirnya saya tahu dia mengidap kanker, saya tidak menyerah. Dia bilang saya hanya kasihan. Kesungguhan saya diragukan. Tapi dengan berjalannya waktu, semua berubah. Saya berubah. Sikap Ika juga berubah. Namun, cukup dengan perubahan sikap saya, Ika bisa merasakan saya mencintainya. Just let the heart says, I love.. 🙂

Saya iri melihat pasangan-pasangan mesra yang sering saya lihat. Padahal dulu tidak, toh saya bisa mesra dengan wanita yang memuja saya, memeluk lengan saya dikeramaian seakan memberitahu orang lain bahwa saya miliknya. Sekarang?.. istilahnya saya kena batunya. Wanita itu jauh. Belum bisa dipastikan kapan dia kembali.

“..bagaimana wanita Jakarta hari ini, boss? ..” tanya Ika dengan riangnya di telpon waktu itu. saya tersinggung. Sepertinya saya masih yang dulu. Coba romantis sedikit, nyonya. Perasaan saya lagi peka saat ini. Saya ingin dihibur dengan kata-kata indah.

Cepat sembuh, nyonya.. Saya menunggu.

Regards,

Chilo

 

 

Written by chilonic

October 21, 2008 at 9:02 am

Posted in hari ini, sakit

Tagged with

12 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. hikss

    chilo..setiap hari kamu pasti membuat banyak wanita jatuh cinta dengan kata kata mendayumu di blog ini..

    okey okey gak narsis..tapi gombal..dan sendu..plus romantis yang gak kampungan..

    Ika..cepet balikya..cepet sembuh..dan Tuhan memberikan kesembuhan untukmu yang sempurna..

    Chilo mu menunggu..

    Iya..dia emang jelek
    Iya dia emang egois

    Apa..?
    Apa Ika??

    O iyaa dia emang sedikit narsis sekarang..heheh..saya yang ngajari..maaf ya Ika..

    cepet balik ya Ika..Chilomu kangen 🙂

    Hahaha…bisa saja kamu Yes. Tunggu saja..kelak Ika pasti akan mendengar cerita tentang seorang ibu yang narcisnya luar biasa.

    yessymuchtar

    October 21, 2008 at 9:33 am

  2. Apa karena letaknya yang jauh membuat kita bisa semakin merindukannya? Tidak seperti biasanya yang bisa kita temui setiap hari dan setiap saat, disaat kita mau. Uh, lama sekali saya baru bisa mendapatkan jawabannya 🙂

    Well, seperti kata Yessy diatas, tulisanmu itu … wow, benar-benar membuat aku mesti membacanya sampe tuntas. Jangan berhenti ngeblog ya 🙂

    🙂 sedang merindukan seseorang juga, bro? kalau begitu kita senasib. Hahaha..
    Terima kasih pujiannya. Saya selalu ingin menulis. Hanya butuh waktu yang baik. 🙂

    bisaku

    October 21, 2008 at 9:41 am

  3. Chilo..cayo..

    Ika…cepat sembuh…semoga Tuhan mengirimkan Mujizat tertingginya untuk penyembuhanmu.

    Amien. Thanks so much.

    kweklina

    October 21, 2008 at 9:54 am

  4. Aduuhh, saya kok berkaca-kaca bacanya ya??
    Terharu ama ceritanya, juga sama kata-kata Ika yang ini, “jangan simpan terlalu lama marah kamu disini..” ucapan Ika waktu itu sambil meletakkan tangannya didada saya. “..dia akan membusuk dan melukai dirimu sendiri…, keluarkan dengan caramu supaya kamu tenang, bisa menikmati istirahat malammu“.
    Saya bayangkan begitu istimewanya si Ika ini. Sampaikan salam saya padanya ya, semoga Tuhan memberi kesembuhan untuk Ika. 🙂
    Salam kenal ya… ^^

    Ika memang istimewa, gendhis. Salam kenal juga.
    Thanks. 🙂

    gendhismanis

    October 21, 2008 at 1:19 pm

  5. Ketika kamu bertanya “Entah apa yang membuat wanita itu jadi berarti sekali. Pengaruhnya untuk merubah seorang Chilo luar biasa”

    Ternyata kamu sudah punya jawabannya juga “Dulu saya memang tidak terbiasa untuk terbuka dengan orang lain. Lucunya, Ika seperti bisa membaca pikiran saya..memancing saya untuk mengeluarkan energy negative saya”

    Berarti Ika itu benar-benar mengerti Chilo seutuhnya. Semoga Ika cepat sembuh dan kalian berdua segera menikmati Indahnya hidup bersama. thanks

    You’re right, Yul. Saya juga tahu Ika sangat mengerti saya, tapi I can’t say anything cause she isn’t ready with herself yet. For me her recovery is the important. Hopefully everything gonna be ok. Thanks.

    yulism

    October 22, 2008 at 4:36 am

  6. simple, sweet…
    salam buat Ika, semoga cepet sembuh.
    salam buat hatimu, jangan letih tuk selalu menunggu…

    (La, kenapa lu jadi ikutan romantis tiap maen ke sini ya? hihihi)

    🙂 thanks La. Glad to have a friend like you.

    jeunglala

    October 22, 2008 at 12:58 pm

  7. menunggu is nungguan

    TonKin

    October 22, 2008 at 4:13 pm

  8. semoga Ika mu mendapat yang terbaik, send my best regards to her from me.. 🙂

    kucingkeren

    October 24, 2008 at 12:03 pm

  9. tenang bang aku percaya dianya akan cepat balik lagi ke abang
    sabar!
    salam hangat selalu untuk smeua yang menyayangimu

    bluethunderheart

    October 24, 2008 at 8:20 pm

  10. allo, bro.
    semoga Ika cepat sembuh, Chil.
    biar bisa mengingatkanmu untuk tidak renang malam2…
    atau sekedar mengingatkan untuk minum coklat hangat…
    atau mengenyahkan sepimu, bro ?
    salam buat Ika juga 🙂

    goenoeng

    October 24, 2008 at 11:02 pm

  11. hmmm…
    get well soon for ur ika…
    erh…emang gitu kali ya?
    sama seseorang yang rasanya “beda”
    the heart always know…
    sabar sabar sabar
    huhuhuhu
    damn i hate LDR :p

    natazya

    October 28, 2008 at 4:49 pm

  12. Ikaaaa… Chilo nunggin nih…!!!

    *sambil teriak-teriak*

    Mary

    November 21, 2008 at 4:03 pm


Leave a Reply

