Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

34

with 10 comments

Selama 3 hari (Kamis-Sabtu) yang lalu saya mengikuti “yearly meeting” perusahaan di luar kota. Tidak ada yang special dari meeting ini dalam hal tasks yang harus dilakukan along this year and next. Tapi, saya  tertarik dengan team training dari HRD yang selalu mempunyai ide ‘membangun’ untuk emplyees diperusahaan ini. Salah satunya adalah showing Bills Milly’s video , seorang pelari America untuk 10,000 km di Olympic 1964. Dia bercerita mengenai bagaimana ia mempunyai burning desire yang tinggi untuk bisa menjadi no. 1 dalam perlombaan itu dengan segala macam penghalang yang harus dihadapinya termasuk competitor yang nakal, mencoba menjauhkannya dari arena tersebut.

Saya rasa ini bagus to redevelop employees’ spirit to reach targets yang semakin tinggi di tahun – tahun mendatang. Sebagai leader, saya mendukung setiap usaha yang dilakukan department ini. Semoga usaha mereka tidak sia-sia.

Saya pulang sampai apartment  at 10.30 PM.  Setelah mandi saya mempelajari kembali resume meeting sampai mata saya benar-benar lelah dan akhirnya tertidur di kursi kerja saya. Malam itu saya bermimpi. Mimpi indah. Sangat terlelap, sampai cell phone saya berbunyi berkali-kali saya baru terbangun. Saya tidak lihat dari siapa, gerakan tangan saya spontan mengangkat. “Happy Birthday..” suara di sana menjawab “Hello” saya. Tebakan anda pasti benar, calling from Ika. Di malam yang dingin itu, wanita itu menghangatkan saya dengan suaranya, kata – katanya. Saling mengungkapkan rencana-rencana kami, masa depan, dan bercerita lucu. 1 hal yang membuat saya kembali bergairah adalah rencana Ika untuk kembali ke Jakarta bulan December nanti dan…saya akan menjemputnya ke sana..horray..!! God is Good 🙂

Saya malu sebenarnya menuliskan bahwa … saya kembali seperti monyet malam itu, berdansa sendiri, menari sendiri,..lalu lelah..mencoba tidur..tapi gelisah seakan-akan December is tomorrow!

Ok, i’m 34 years old now. I reached every goal in my carrier with my way, my ambition. Even about my love story. My parents proud of me…but I realize..I’m getting old and old. I can’t live like this anymore. I need a family. with me. So…any plans in my head now is Marriage. My adventures should be over soon. I have to be optimist. Believe, everything will gonna be OK.

Regards,

Chilo

Written by chilonic

October 27, 2008 at 1:40 pm

Posted in Uncategorized

10 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. happy brithday Chilo

    *kiss and hug*

    Akhirnya..berencana juga untuk menyudahi petualangan cintamu..hihihi..

    This is gonna be a sweet ending of you..:)
    reading your blog like seeing some love story movie..:) love it.. 🙂

    yessymuchtar

    October 27, 2008 at 1:53 pm

  2. Happy Birthday!
    A great hope that everything will be OK..

    Salam buat Ika, ya, Chilo…
    Semoga Desember cepet dateng deh.. hihihi… soalnya saya juga nunggu-nunggu Desember biar segera liburan ke Bali!! 😀

    Lala Purwono

    October 27, 2008 at 2:06 pm

  3. Wuih … tuaan dari aku ya :mrgreen:

    Sama, tar juga baru bisa ketemuan bulan Desember, cuma bedanya, disini baru aja menjalankan awal dari sebuah ambisi besar 😉 …

    Met Ulang Tahun ya … Moga panjang umur dan segera diberkati dalam sebuah keluarga yang bahagia 🙂

    bisaku

    October 27, 2008 at 2:07 pm

  4. Waaww, Happy birthday!!
    Semoga Tuhan memudahkan niat baik Bang Chilo yah, amiin.. 🙂

    gendhismanis

    October 27, 2008 at 2:29 pm

  5. Happy birthday, Chilo!

    Wah hadiah termanis dan terbaik telah diberikan Ika…

    semoga Desember yang indah …seindah salju-salju..seindah nyanyian natal…akan segera sampai.

    Semoga apa yang Chilo rencanakan …impikan …harapkan…cepat terwujud.. .

    Teriring doaku,buat kesuksesan..kebahagian kalian

    CHILO dan IKA ! 😆

    kweklina

    October 27, 2008 at 6:34 pm

  6. Happy Birthday Chilo, Semoga semua yang kamu rencanakan berjalan dengan mulus.

    Eh ternyata kita seangkatan ya.. 🙂 Sukses selalu untuk kalian berdua. thanks

    yulism

    October 28, 2008 at 4:36 am

  7. yeay! go with the believe!
    eniwei…
    hepi belated besdey 😉
    best wishes 2 u 🙂

    natazya

    October 28, 2008 at 4:51 pm

  8. aku mengucapkan Happy Birthday ya,bang.
    semoga apa yg selama ini abang harapkan segera terwujud.

    salam hangat selalu

    bluethunderheart

    October 28, 2008 at 9:24 pm

  9. selamat ultah ya.. good for u two… !

    kucingkeren

    October 29, 2008 at 1:10 pm

  10. Happy Bithday ya chilo… kadonya tar ya bulan desember… hehehe:D

    Mary

    November 21, 2008 at 4:07 pm


Leave a Reply

