Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

Penggoda

with 12 comments

Saya mau cerita sedikit mengenai wanita lain. Bukan Ika. Bukan Mom. Namanya saya rahasiakan dan saya ganti dengan Lindsay. Seorang American yang saya kenal beberapa tahun yang lalu (2001?). Before I write about her, I want you to know that I were not a good guy until ..I met Ika. So you will know.. one by one about me 😉

Saya bertemu Lindsay ketika saya akan pulang ke Jakarta dari suatu negara. Our first conversation started from the tv in front of our seat. She asked me about how to operate the voice with the ear phone. After that, we spoke anything then ..bla..bla..bla.. and before I asked, she gave me her cellphone no. and asked mine.

Sejak saat itu, kami sering jalan bersama karena dia sedang libur (Summer) dan karena orang tuanya tugas di Jakarta. Dia wanita yang baik, cantik dan sexy ( :mrgreen: ).. dan masih kuliah. Lindsay bukan satu-satunya wanita dalam pelukan saya waktu itu. Berapa?.. rahasia..hahaha..

Suatu ketika dia marah. Dia bilang dia cinta sama saya 🙂 .. kenapa marah ya?..Begini. Dia mengira saya bisa spend much time with her. Dia lupa saya harus bekerja..punya kesibukan tinggi. Dia ingin saya menemaninya setiap saat, sampai – sampai dia menemani saya bekerja. Di apartment saya. dan sampai malam. Dia tidak mau pulang…dan kemudian terlelap sendirian di sofa. Ketika bangun, dia menggoda saya (??). Untungnya malam itu saya masih setia dengan pekerjaan saya…tapi apa yang terjadi??.. she kissed me and I had same reaction.

Malam itu dia benar – benar marah, karena saya tidak melanjutkan .. (what? 🙂 ) . Karena saya kembali menyelesaikan pekerjaan saya till late night.

Dia adalah wanita berikutnya setelah Ika and Mom mengucapkan “Happy Birthday” last night (hm..then some women called me also, sent me flowers and cakes to my office and apartment, asked me for dinner etc..etc.. – what a ‘Don Juan’!! .. 😆  ) Kami berbicara banyak, tentu saja dengan cara yang lebih dewasa. She’s divorced with 1 daughter and work as a doctor. Asked about my life and want to see me next month in Jakarta .. then some hopes. But don’t worry, I’m an old ‘Don Juan’ and I’m still faithful with my heart. 🙂

Penggoda. Ya, penggoda. I will see my seducer on December. I still can’t wait.

Regards,

Chilo

Written by chilonic

October 29, 2008 at 5:32 pm

Posted in birthday, seducer

12 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. mmm…ya kadang hati kita diuji…mesti bertahan..karena jika tidak kita akan larut didalamnya…dan akan jadi penyesalan untuk selamanya.

    Kalau seseorang bisa setia buat kekasih,,,, dia jua akan setia sebagai sahabat.

    Ya memang susah memperlakuakn orang yang mencintai kita tapi kita tak mencintainya… 😀 tapi aku yakin kamu bisa!

    kata-katanya indah sekali, Ling. Terima kasih. Percayalah,.. saya sedang menjalani commitment saya.

    kweklina

    October 29, 2008 at 6:31 pm

  2. benar apa yg dikatakan kwklina.but what do you thing abaout penggoda? halah…..sok nginggris nich bang
    tetap semangat dan salam hangat selalu


    yup..itulah mengapa saya mau sharing lewat blog ini. thanks. 🙂

    bluethunderheart

    October 29, 2008 at 9:08 pm

  3. Sebenarnya siapa sih yang penggoda, atau yang digoda?
    Tergantung dari sisi mana melihatnya….:P

    sepertinya sama – sama menggoda bu. Hahaha..

    edratna

    October 29, 2008 at 10:48 pm

  4. I trust you Chilo, Don Juan biasanya jika sudah mendapatkan tempat berlabuh yang tepat dia lebih baik dari pria alim lain. Pengalaman Pribadi nich, lebih baik menjadi Don Juan dan menerima banyak godaan ketika masih lajang daripada sesudah menikah. But remember the angel waiting for you and trust you don’t hurt her. Thanks

    Pembelaan kamu menenangkan saya Yul. Don’t worry.. I’m still in my commitment.

    yulism

    October 29, 2008 at 10:50 pm

  5. Ehmm, saya juga percaya itu kok! Bahwa Bang Chilo yang sekarang udah bukan Don Juan lagi, karna ada Ika yang begitu istimewa… Betul kan Bang?? 😉

    Terima kasih atas kepercayaannya Gendhis.

    gendhismanis

    October 30, 2008 at 8:32 am

  6. Wow … Jangan mencoba atau dicoba, semuanya itu rasanya selalu sama bro 🙂 … Tutup semua masa lalu dan tidak berpaling adalah hal yang paling mujarab, sebelum yang tercintamu, Ika, mengetahuinya dengan cara yang lain 🙂 …

    Teruslah berjuang 😉

    Saran nya saya terima bro..thanks 🙂

    bisaku

    October 30, 2008 at 8:45 am

  7. hey..kok postingan kita sama hari ini..?

    http://yessymuchtar.wordpress.com/2008/10/30/tentang-keromantisan/#comments

    cek deh chilo..

    Benar saya sudah check…kamu sedang sehati dengan saya. :mrgreen:

    yessymuchtar

    October 30, 2008 at 10:49 am

  8. wohoho….let’s see, apa yang terjadi nanti.
    apakah naluri ‘Don Juan’ akan ditaklukkan oleh faithful, atau sebaliknya.
    hati2 bro….sangat susah menyiasatinya… 😆

    Hahaha…don’t worry.. I told you..I’m an old Don Juan now..!

    goenoeng

    October 30, 2008 at 12:29 pm

  9. December?
    Bukan december ini kan yang kamu tunggu-tunggu, Chilo?

    Aduh…
    I’m getting confused here… Plis, help! 🙂

    Eniwei..
    Penggoda hanya bisa merajalela kalau yang digoda tidak punya kuasa untuk menolak godaannya.
    Kuat-kuatan aja deh, Chil.
    Ntar siapa yang menang… kamu, atau si Penggoda?? 🙂

    Remember IKA! ^_^

    I tell you something.. actually I doubted to write this before. But, I want to be honest. That’s all.
    Any response proved that my friends care of me. One of them is you!.. Thanks! 😉

    jeunglala

    October 30, 2008 at 12:49 pm

  10. Chilo ada kata-kata orang tua :

    “Buka mata lebar-lebar sebelum menikah,tapi tutup mata rapat-rapat setelah menikah”

    Aku yakin jika Chilo tergoda…tak mungkin postingannya ditulis disini hehehe… (pasti dirahasiakannya).

    Ada postingan ini aku percaya cinta Chilo just for somebody. 😆

    kweklina

    October 31, 2008 at 7:56 pm

  11. dapet ucapan dari orang yg tidak disangka2 ya???

    Myryani

    November 1, 2008 at 8:50 pm

  12. Berarti masa berlakunya Don Juan sudah lewat donk ya… hebat juga Ika-mu itu…

    Mary

    November 21, 2008 at 4:12 pm


Leave a Reply

