Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

Rindu Chilo??

with 14 comments

Malam itu indah.  walaupun dinginnya menusuk tulang karena hujan seharian. Seharian itu kesabaran tidak mampu menahan keinginan saya. Saya akan menemuinya..tapi saya harus melewati malam ini dulu. Saya harus menahan jantung ini berdetak kencang melewati malam ini.

Kemudian sinar pagi di celah tirai jendela kamar hotel itu. Membangunkan saya yang baru tertidur dini hari tadi. Mata saya lelah masih ingin terpejam, tapi seluruh tubuh saya seperti mempunyai aura yang lebih besar dari biasanya. Ya, saya harus bangun. Saya harus menemuinya.

Dia sedang duduk bersimpuh, bermain dengan anak lelaki kecil yang tertawa riang karena dia sedang menggodanya. Ya, Ika. Dia begitu kaget ketika melihat saya datang. Langsung berdiri, wajahnya tercengang, matanya terbelalak seakan memastikan bahwa saya bukan alien dari planet asing, dan mulai menggenangi mata indah itu dengan air mata. Saya menghampiri wanita yang sangat saya cintai ini. Kami berpelukan dan saya dapat merasakan pelukannya yang kuat yang seakan menyatakan kerinduannya.

Hh..saat ini saat yang sangat saya nantikan. Menemuinya. Tangannya menyentuh kedua pipi saya, matanya yang masih basah itu tengadah menatap saya. No words. Silent. Keiko (the little boy) gone with his mother (Ika’s sister). Kemudian dia memeluk saya lagi. Miss me so much, lady?? I could feel the hug wasn’t lie 😉  Me??.. haha..don’t ask!

“saya kurus ya..chil?.. kelihatan tua ya..? tapi kata dokter saya sudah lebih baik… jadi tidak perlu kawatir, chil…”. Sesak. Itu yang saya bisa rasakan, ketika Ika memulai percakapan. Dia tidak perlu mengucapkan itu, tapi hati saya harus kuat menghadapi emosi Ika.

Setelah selesai dengan meeting demi meeting 6 hari itu, saya memang tidak langsung pulang ke Jakarta. Seperti yang saya tulis sebelumnya, saya memang kabur. Saya terbang ke kota dimana Ika berada. Saya hanya punya waktu 1 hari saja, karena saya harus segera menyelesaikan urusan pekerjaan di Jakarta.

Saya bilang sama Ika untuk tidak mengkhawatirkan keadaan. Apalagi berkata seakan akan saya tidak bisa setia. Saya sudah cukup lelah memastikan bahwa saya bisa setia. Tapi saya tidak akan menyerah. Ini perjuangan saya untuk memenangkan perasaan saya. Perasaan untuk mencintai dan dicintai Ika (serious!)

Saya akan datang lagi menjemput Ika bulan depan. Baru kali ini saya merasa diatas angin. Kenapa?.. umm.. karena baru kali ini saya merasa Ika sangat merindukan saya. Pelukan yang kuat itu. Genggaman kuat itu. Dan airmata itu. Dia mengantar saya ke airport. Dalam pelukan itu Ika membisikan kata-kata yang membuat saya menjadi besar kepala. “I miss you so much. really..” Rasanya saya tidak perlu plane untuk ke Jakarta.. saya ingin terbang sendiri..hahaha…

So, do you miss me too my friends? :mrgreen:

Regards,

Chilo

Written by chilonic

November 14, 2008 at 1:20 pm

Posted in marriage

Tagged with

14 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Senang lihat perjumpaan kalian…
    (*kelihatan-kelihatan…teropong jarak jauh*) 😆

    Sudah kau tumpahkan seluruh rindu
    yang selama ini membendung dikalbu
    Tapi aku yakin tak cukup waktu
    Walaupun seribu tahun untukmu

    CHILO DAN IKA
    Kuharap kalian selalu bahagia
    Dikuatkan dalam segalanya
    Kami bantu dalam doa

    Salam hangat persahabatanku ,buat kalian! 😀

    kweklina

    November 14, 2008 at 4:19 pm

  2. Jadi sudah serius nih? bawa Ika terbang bro….Longdistance nggak enak bro, ngabisin pulsa doang. No Warm No….inside. Kapan lamarannya? Kapan Pre wedding nya? Pakde Dukung.

    Pakde

    November 14, 2008 at 5:52 pm

  3. Hmm.. merasakan seperti yg kurasakan juga ya? Cinta itu emang ‘sweet’ ya Bang… Ayo deh kita ‘terbang’ sama-sama.. Hihihi…

    gendhismanis

    November 14, 2008 at 6:38 pm

  4. HHmmm… seandainya bisa seperti chilo ya pulang tanpa pesawat.. *berkayal mode on* Ikut senang bayangin Chilo dan Ika berbunga bunga. Dan pasti kondisi Ika jauh lebih baik dibanding sebelumnya karena sudah bisa mengantar Chilo ke Airport. Get well soon Ika, and congrats buat Chilo telah mampu meyakinkan Ika. thanks

    yulism

    November 15, 2008 at 12:41 am

  5. itulah hakekat sang semesta kasih yang tertimbun dalam hangatnya puncuk kerinduanmabang.
    selamat siang dan salam hangat selalu

    dobleh yang malang

    November 15, 2008 at 11:58 am

  6. iye ni, bro….
    dirimu lama tak nongol, sampai kujumpai dirimu di berandaku lagi 😀
    kamu bilang :
    [Saya akan datang lagi menjemput Ika bulan depan.]
    apakah aku melewatkan sesuatu ? atau kamu yg menyembunyikan sesuatu ?
    😀

    goenoeng

    November 15, 2008 at 9:16 pm

  7. rindu chilo ato rindu ika nech??? :))

    Myryani

    November 15, 2008 at 10:13 pm

  8. i miss ika..and i miss you too 🙂

    yessymuchtar

    November 16, 2008 at 10:17 am

  9. benar kata jeung yess.Imiss u allot…….hehehe
    semangat
    salam hangat selalu ya,bang

    bluethunderheart

    November 16, 2008 at 4:38 pm

  10. wah, sepertinya ada yang tengah memendam rindu menggebu-gebu … 🙂

    femi

    November 16, 2008 at 9:24 pm

  11. kangen itu membunuhku….haha

    kucingkeren

    November 16, 2008 at 10:53 pm

  12. Waaahhh romantis euyyyy………

    Ayo cepet2 diresmikan 😀

    Dini

    November 17, 2008 at 12:24 pm

  13. chil, salam kenal buat Ika yaa…
    hope she get well soon…

    deedee

    November 17, 2008 at 5:44 pm

  14. Ika pasti seneng dapet surprise kamu..

    Hmm…

    Mary

    November 21, 2008 at 4:23 pm


Leave a Reply

