Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

Bad day.

with 5 comments

Saya sedang kesal hari ini. Everything made me mad! Saya marah pada semua orang di meeting hari ini. Meeting yang dimulai dari jam 9 pagi tadi baru selesai jam 2 ini. Mereka seakan benar benar mendapat kelas bebas ketika saya tidak dikantor beberapa hari kemarin. Tidak ada yang bisa memuaskan saya dengan data data yang saya minta. Blank!.

Berangkat ke kantor setengah hati seperti ini justru diperparah dengan kinerja bawahan yang berantakan seminggu ini. Saya memang marah, saya kecewa.. dan saya telah melemparkan files yang tidak berguna itu di meja meeting hari ini. Dan wajah-wajah tertunduk itu yang membuat saya meninggalkan ruang meeting yang tidak selesai ini. Saya minta, bagaimanapun caranya meeting besok pagi sudah menjawab apa yang saya mau.

Maafkan saya. Layak atau tidak saya menulisnya di blog ini dengan marah saya, let me says sorry. I just wanna reduce it. Saya ingin menulisnya..karena saya tidak bisa membicarakan ini. Saya lebih comfort dengan menulis. Jika tidak dimulai dengan masalah cinta saya dengan Ika, saya tidak akan pernah menulis. Jika bukan karena saya mencintainya, saya akan melepaskannya..karena saya tidak suka masalah yang tidak pernah selesai.

Aneh. Menulis..share tentang perasaan, membuat saya seperti bukan saya. Tapi sudahlah, semua orang yang saya tulis disini tidak akan pernah tahu tentang blog ini. Karena ini rahasia saya. Diary?.. mungkin. Tapi saya senang..diary saya mempunyai feedback. Your comment, my friends. Thanks.

Well,..saya selalu punya mimpi. Mimpi yang penuh ambisi saya jadikan kenyataan sebagai bukti kesuksesan saya. Saya boleh bangga 80% mimpi itu real! Dimana sisanya? .. Ika. Lama lama saya bisa gila dengan masalah cinta kali ini.

Awalnya saya juga ingin ini berakhir indah. Namanya juga mimpi, tapi tenyata saya punya banyak batu sandungan. Dimulai dari Ika yang walaupun surprise dengan kedatangan saya, ternyata saya juga harus menghadapi lagi keraguannya. Setelah kembali saya yakinkan, dia percaya lagi. Duh, ini benar  benar mempertaruhkan kesabaran saya. Ada sedih, ada bahagia. OK, it’s normal.

Pulang ke Jakarta, saya harus menghadapi keluarga yang mulai menentang keputusan saya. Saya diminta untuk berpikir lagi. Bukankah Mom sudah setuju?.. ya, tapi bukan Dad. Lewat Dennis, yang juga meminta saya untuk berpikir lagi, Dad menyampaikan kekecewaannya. Lebih parah lagi,.. saudara saudara Ika. What’s wrong with me?..

“please Chil, they are your parents. They want you all the best. You are the only one son. Kamu pikir mereka tidak ingin grandchild dari darah daging mereka sendiri?..”  Kata kata yang menyakitkan itu saya dengar dari suara Dennis di telpon sabtu malam kemarin. Kemudian kata-kata lain lagi yang akhirnya harus saya akhiri dengan membanting cell phone sampai berkeping keping di lantai.

Lalu kakak lka yang sulung sempat menemui saya. “tolong pikirkan lagi, mas Chilo. biarkan Ika sembuh dulu. Saya ingin dia tetap disana. Jangan buru-buru memutuskan untuk menikah dengan Ika…then..bla..bla..bla..”  Kalau bukan kakak Ika………

The last one, from Ika. “Chil, maafin saya. Saya menyesal dengan kata kata saya. Saya juga bingung dengan diri saya sendiri. Saya memang kangen kamu, tapi kadang kadang saya tidak siap untuk bertemu dengan kamu. Kata – kata “menikah” itu membuat saya nervous, Chil.. I feel.. I’m not ready yet. Jangan marah dulu. Ika hanya butuh waktu. Lagi.” 

Kualat. Seorang teman pernah menyebut saya kualat. Apakah benar saya kualat?.. Balasan? .. hhhh..apapun namanya. Saya TIDAK menyerah.

– kalau saya masih 5 tahun, saya akan berlari sembunyi dan menangis..  tapi sayang, I’m 34 years Don Juan old :mrgreen:

Regards,

Chilo  😦

Written by chilonic

November 17, 2008 at 4:02 pm

Posted in hari ini, marriage

Tagged with , ,

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. jangan marah..jangan kesal…

    Ingat Ika…

    senyum ika..

    cantiknya ika..

    Dan ingat kalo ada kami di sini..iya teman teman blog kamu 🙂

    yang akan selalu menghibur atau setidaknya mendengarkan keluh kesahmu..dan akan tersenyum dan berkata..

    Semua akan baik baik saja..percayalah Chilo 🙂

    yessymuchtar

    November 17, 2008 at 8:23 pm

  2. heh, bro……
    kamu perlu refreshing berat, sungguh !
    cobalah saat ini bersikap masabodoh dengan semuanya.
    sorry, saranku agak ekstrem tapi perlu dicoba, karena akupun pernah melakukannya, dan…..berhasil.
    satu : tinggalkan pekerjaan sejenak, beberapa waktu yang kira2 faktor ‘kerusakan’nya nggak parah, dan bisa kamu atasi nanti.
    dua : tinggalkan Ika sejenak. oke, oke…kamu boleh memikirkannya, tapi jangan untuk serius untuk kali ini. sekedar kangen…it’s ok ! nikmati…
    tiga : lakukan apapun yg kamu inginkan, pada saat break itu. apapun !
    empat : bila kamu merasa bersalah, abaikan….dan cari pasal2 pembenaran (hehe…)
    nah, pada saat seperti itu, pada saat kita menikmati kesendirian dengan ke-masabodoh-an terhadap semuanya, biasanya kita malah bisa berpikir jernih, dari sudut pandang yang seolah2 bukan sudut pandang kita, lebih objective.
    and….semoga saat itu kamu mendapatkan solusinya.
    good luck, brother 😀
    *ternyata aku lebih tua darimu 1 tahun, heheheh…*

    goenoeng

    November 17, 2008 at 9:01 pm

  3. Aku juga setuju dengan saran mas Goenoeng, sepertinya Chilo memang butuh refreshing. Beban berat yang kamu sandang tidaklah mudah untuk diatasai. Karena menyangkut cinta, career dan juga keluarga yang semua-mua itu penting.

    Jangan pernah menganggap hal itu kualat atau kalimat lain yang bernada negative. Ini hanya ujian Chil, dan yakinlah jika memang jalan yang kamu kehendaki tidak tercapai. Berarti Tuhan memiliki jalan rahasia yang jauh lebih indah dari pendapat dan pandanganmu.

    Semangat sahabat, hidup ini indah dan keindahan itu harus diraih dengan kesabaran, keuletan, perjuangan dan ketegaran. thanks

    yulism

    November 18, 2008 at 1:59 am

  4. Ups and downs.. that what life is all about.
    Saya pernah juga, Chil…
    Dan akhirnya saya mencoba untuk go out side, talk to somebody. Berbincang dengan orang lain akan membuat kita merasa jauh lebih baik…

    Atau menuruti saran Mas Goenoeng.. better you have another trip to somewhere and have a lot of fun there. Memang ini terkesan running away, tapi sebetulnya, itu adalah proses recharging.. 🙂

    Hope you’ll find what you really wanted and have a great day, Bro!

    jeunglala

    November 18, 2008 at 11:06 am

  5. Coba deh having trip with ika…

    Mungkin bisa memperbaiki mood

    Mary

    November 21, 2008 at 4:31 pm


Leave a Reply

