Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

clean the mess

with 11 comments

Saya datang ke kantor early morning. Belum ada secretary, receptionist, even my subordinates. Just the security with the shock face. Masuk ruangan yang gelap dan kali pertama saya mendapati ruangan kerja saya gelap. Saya letakkan tas di sofa dan kemudian menuju ke kursi dibelakang meja kerja itu. Duduk. Sandarkan punggung dan rebahkan kepala. Kemudian saya menutup mata, menikmati posisi yang menyenangkan itu.

Saya lelah. Semalaman saya tidak bisa tidur dari setelah pulang kantor saya mendekam di apartment. Banyak pikiran aneh yang melintas di kepala saya. Saya juga tidak berusaha bicara dengan orang lain ataupun hang out dengan teman-teman saya. Saya matikan cell phone. Saya hanya ingin sendiri. Lalu membaca beberapa comments dari teman-teman untuk tulisan saya kemarin. Saya merasa ada dari dunia lain yang mencoba membantu. Ada Yessy, Goenoeng, Yulis dan kemudian Lala. Thanks for the support. Saya berusaha mencari waktu yang baik untuk diri saya sendiri. Saya sangat menghargai masukan anda. Believe me, saya bisa melewati ini.

Saya tertidur lebih kurang 30 minutes di kursi saya. Masih pagi memang. Tapi saya bisa mendengar langkah – langkah kaki di luar ruangan. Mereka mulai berdatangan. Saya berdiri, menyalakan lampu dan memcuci muka. Better.

Meeting pagi tadi saya minta diruangan saya saja, biar tidak terlihat tekanan buat mereka. Saya berusaha santai dan berusaha mendengar. Satu persatu mereka presentasi menggunakan LCD. Saya mencoba sabar kali ini. Walaupun masih kurang memuaskan, saya akhirnya memberikan guidance. Seperti guru kepada murid – muridnya. Saya merasa tua. Oh, my God!

Sebentar lagi saya harus menemui seorang client. Semoga dia tidak melihat ‘the mess’.

Regards,

Chil

Written by chilonic

November 18, 2008 at 1:15 pm

Posted in Uncategorized

Tagged with

11 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Hey…
    I always know that you can handle this!

    Ini cuman satu fase yang memang sucks banget tapi valuable, Chilo…
    Saya nggak maksa kamu untuk segera kembali ceria, tapi saya berharap, kamu selalu tahu bahwa kamu tak pernah kehilangan kami…
    yang meskipun hanya bisa bercakap-cakap lewat teknologi canggih seperti ini…

    Be better soon!
    I am not going anywhere…! πŸ™‚

    jeunglala

    November 18, 2008 at 1:45 pm

  2. Chil…

    kamu merasa tua?

    astaga

    kemana aja??

    kamu kan udah tua!?!?

    *ditimpuk pake lcd*

    yessymuchtar

    November 18, 2008 at 6:22 pm

  3. Seneng banget baca tulisan ini, karena dirimu bisa melewati masa sulit. Saya yakin semua sahabat pasti tahu kamu “Bisa”. Take it easy friend, Badai pasti berlalu dan semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Thanks

    yulism

    November 19, 2008 at 12:38 am

  4. mmhhhhh

    ga enak, BT, kopdar rame2 yuukkssss
    mana tahu mengobati πŸ˜€

    Indah Sitepu

    November 19, 2008 at 4:03 pm

  5. clean the mess?
    (*mulai ngelirik2 meja kantor yg lengkap sm tumpukan kertas dimana2)

    just relax bro, loe bisa ngelaluin ini semua…
    percayalah.. percayalah…
    *cling!

    idawy

    November 19, 2008 at 4:38 pm

  6. Chilo…

    thx buat chattnya today..

    ternyata kamu bisa juga gak sibuk ya..

    jangan lebay lebay ya Chil

    hahahah

    yessy muchtar

    November 19, 2008 at 8:20 pm

  7. hari yang menarik,
    jadi pengen nyoba metode kerja yg keren ini,
    sometime..

    warmorning

    November 19, 2008 at 9:43 pm

  8. Halo.pertamakali mengunjungi blog ini.salam kenal

    s3roja

    November 20, 2008 at 11:37 am

  9. #lala,

    We’ll see where the life will bring us. ups, me..i mean. Thanks to be there πŸ™‚

    #yessy,

    ya..ya..I’m an old man. Is it clear now? πŸ˜‰

    #yulis,

    somebody must help me to share this burden, yul.
    I’m OK but not my pain. so?..hahaha..

    #indah,

    thanks for coming. kopdar? I don’t think so. πŸ™‚

    #ida,

    thanks for coming. we have different mess, don’t we? .. πŸ™‚

    #yessy (again?)

    keep smiling, lady. I love to be lebay. Hahaha

    #warmorning

    thanks for coming, bro. Nothing here, but me. :8

    #s3roja

    salam kenal juga. no link?

    chilonic

    November 20, 2008 at 1:32 pm

  10. Maaf ga ada link.aq blom punya rumah sendiri.masih suka berkunjung dr blog ke blog.:-)

    s3roja

    November 20, 2008 at 8:44 pm

  11. Nice chilo

    Mary

    November 21, 2008 at 4:34 pm


Leave a Reply

