Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

Amanda

with 15 comments

Saya belum pernah menulis tentang wanita ini. Namanya Amanda. Saya sudah memandangnya sebagai wanita dewasa. Cantik. Tingginya sudah hampir menyamai saya. Ada darah Indonesia juga seperti saya, dan fluent juga berbahasa Indonesia. Tadi malam dia nginap di apartment ini. Saya juga mencintai wanita ini. Jangan curiga dulu. She’s my little sister.

Amanda yang blonde, yang ceria, open minded, dan selalu minta digendong di punggung saya ketika manjanya kambuh. Hampir setahun kami tidak bertemu. Dia datang karena libur kuliah dan karena saya. Seperti nenek tua, dia mencoba berhati hati menanyakan masalah saya. Sekali lagi ketidakterbukaan saya terhadap masalah masalah begitu saja pada orang lain membuat mereka susah mendalami apa yang saya mau. Begitu juga dengan Amanda. Ketika saya mencoba berkelit, dia mencium wajah saja berkali kali. Β Anak manja yang aneh.

“Rasakan sendiri masalahmu, beruang tua. Sendirian. Di goa batu ini. Dan kamu akan mati perlahan lahan” dia meledek saya dengan seringainya. Saya hanya tertawa dan kemudian bantal batal sofa itu menghujani saya. Lalu kami bermain ‘smack down’. Kejar mengejar dan bergulingan di lantai. Sore itu isi apartment ini hancur berantakan. Semua sudah tidak pada tempatnya. Tapi hati saya puas. Sangat puas. Lapang.

Akhirnya saya menceritakan juga semuanya. Kami bicara sampai malam. Diselingi dengan gurauan ketika cerita saya mulai membosankannya :mrgreen:Β Amanda juga memberikan advise konyolnya. Honestly, saya tidak mendapat solusi apa apa dari si blonde ini. Yang ada hanyalah tertawa dan tertawa. Orang gila.

Thanks my little girl. You know me very well and can make me very happy.

Regards,

Chilo

Written by chilonic

November 23, 2008 at 5:57 pm

Posted in Amanda

Tagged with

15 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. selamat malam
    I senang because abangku merasakan very happy with little girlnya. semoga kebahagiaan itu selalu menyertai hari hari abang okey
    keep smille and salam hangat selalu

    dobleh yang malang

    November 23, 2008 at 6:54 pm

  2. ya udah ..

    kapan kapan kita kumpul denagn teman teman yang sumpah dehhh bisa bikin kamu gak bt chilo πŸ™‚

    dengan catatan,,

    kalo gak sibukk sibukk sibukk buk buk

    hahahah

    Eniwei dear..

    Its nice to hear your story about your sister…she must be really proud of you πŸ™‚

    Chilo

    Jangan beneran jadi beruang tua ya πŸ™‚

    Sumpah nyeremin kalo bener kejadian !!

    yessymuchtar

    November 23, 2008 at 7:04 pm

  3. since when you put comment moderation dear?

    i am not in akismet right πŸ˜› haha

    yessymuchtar

    November 23, 2008 at 7:13 pm

  4. Baguslah ada yang peduli. πŸ˜€

    dana

    November 23, 2008 at 7:17 pm

  5. wah…seru ya punya adik yang “gila” dan menyenangkan….

    donapiscesika

    November 23, 2008 at 7:48 pm

  6. that’s the beautiful of siblings, Chilo.. πŸ™‚
    Glad to hear that your sister’s there and gives you company, especially in rainy days like these.

    hope to hear another good news!

    jeunglala

    November 23, 2008 at 7:51 pm

  7. #blue,
    iya, Amanda datang disaat yang tepat.
    salam hangat juga. πŸ™‚

    #yessy,
    Pasti yes. saya juga ingin bertemu dengan teman teman blogger saya.
    Beruang tua?..hahaha.. itu hanya salah satu ejekan Amanda buat saya. Masih banyak yang lain :mrgreen:

    #dana,
    of course, my friend.

    #dona,
    iya. dia tidak kaku seperti saya.

    #lala,
    πŸ™‚ I hope so.

    chilonic

    November 23, 2008 at 8:22 pm

  8. Senengnya bisa kumpul dengan adik yang ceria seperti Amanda. Walaupun tidak memberikan jalan keluarnya setidaknya bisa membuat kamu rilax dan refresh karena keceriaan dan keharidannya. Lagipula kalau dinasehati adik yanglebih kecil biasanya abangnya juga akan bilang “tahu apa kamu anak kecil” he he πŸ™‚ Thanks dan sukses selalu Chilo.

    yulism

    November 24, 2008 at 1:04 am

  9. weh..senengnya punya adik kecil… sebutannya juga asyik tuhh.. beruang tua.. hahaha(sy ngakak baca kalimat yg ada beruang tuanya itu..) …

    kucingkeren

    November 24, 2008 at 7:34 pm

  10. ah, paling tidak, kamu sudah ada yg menemani, bro.
    dan terhibur… senang mengetahuinya.
    semoga esok lebih baik buatmu. πŸ™‚

    goenoeng

    November 25, 2008 at 9:40 am

  11. amanda…katakan pada abangku ini cepat cepat menulis lagi…hehehe
    salam hangat untuk semuanya

    bluethunderheart

    November 25, 2008 at 7:13 pm

  12. #yulis,
    πŸ™‚ Saya beruntung punya adik seperti Amanda.

    #ammar,
    Amanda selalu punya cara. That’s it. πŸ˜‰

    #goenoeng,
    thanks bro.

    #blue,
    ya..ya..saya pasti akan selalu menulis. 8)

    chilonic

    November 26, 2008 at 1:28 pm

  13. wah…jadi sekarang saya ngak kwatir Chilo sendiri diapartemen….

    salam kenal buat Amanda hehehehe..

    kweklina

    November 28, 2008 at 11:51 pm

  14. #aling,
    Don’t worry, Ling. I’m fine. πŸ˜‰

    chilonic

    November 30, 2008 at 11:11 pm

  15. Berbahaya … sendirian di gowa itu bisa bikin kesambet :mrgreen:

    bisaku

    December 2, 2008 at 11:09 am


Leave a Reply

