Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

last night

with 15 comments

Hari hari saya belakangan ini selalu penuh dengan tawa. Karena ada Amanda yang sepertinya tidak ada hari yang berlalu tanpa bercanda dan tertawa. Liburannya kali ini hanya diisi dengan membaca novel dan menonton drama series. Kadang tertawa sendiri atau meneteskan airmata ketika membaca atau menonton. Dia marah kalau saya tertawakan. Bantal sofa menjadi langganan untuk dilempar. Anak aneh.

Suatu kali ketika pulang kerja, saya tidak mendapati Amanda di setiap ruangan. Saya panggil tidak dijawab, telpon cellular nya sibuk terus. Sampai saya telpon security jika mereka melihat Amanda pergi hari itu. Jawabannya nihil. Do you know where I found the blonde girl?.. di dalam lemari pakaian! Duduk bersandarΒ  dibawah gantungan baju baju saya. Sedang menelpon seorang yang belakangan saya tahu ternyata pacarnya!. God! Sampai begitukah reaksi seseorang yang sedang jatuh cinta?.. oh,.. are you not, Chilo? :mrgreen:Β 

I am. Saya juga sama seperti Amanda, walau grade nya lebih sedikit πŸ˜‰ . Kalau masalah pekerjaan belakangan ini normal, dan sempat chat dengan teman teman blogger, hati saya terasa nyaman. Karena buat saya tertawa itu adalah obat yang baik untuk masalah saya. Pulang ke apartment kembali bercanda dengan Amanda yang selalu punya cara untuk bercanda. Kalau sedang baik hati wanita ini akan memijat pundak saya, tapi dengan berat hati sambil nonton drama konyol itu. Β 

When the night comes, it’s not like the day. I have to face my (own) loneliness. Crouching on my bed, then the yearnings come. I can’t lie. I miss so much. Letih dan rasa ngantuk dikalahkan oleh kerinduan saya. Akhirnya saya bangun dan mengambil gitar. Dalam kamar yang gelap itu, saya memandang keluar jendela. Menyanyikan beberapa lagu.

Malam tadi saya tidak tahan. Saya telpon Ika. Awalnya saya masih dengan perasaan rindu saya, tapi seperti yang dahulu, kami saling bercerita dan kemudian tertawa. Ah, malam yang indah ketika saya memikirkan hanya saya dan Ika. Masalah (saya) menguap malam tadi. Malam tadi adalah malam saya kembali merasa “you are belonging to me”. Β Ya, malam tadi adalah optimist, the dream is not only a dream.

Regards,

Chilo

Written by chilonic

November 26, 2008 at 1:23 pm

Posted in Amanda, night

Tagged with

15 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wow….nama yg bagus…pasti orangnya cantik (*uhm…salam yach buat amanda)

    Risa

    November 26, 2008 at 5:02 pm

  2. I have to face cinta ada di milik abangku malam malam selanjutnya nanti.with kekasih abang tentunya……halah! command atau pengharapan ya,bang.
    salam hangat selalu untuk kekasih dan orang orang yang menyayangi abang

    bluethunderheart

    November 26, 2008 at 9:59 pm

  3. bukan mimpi kok Chilo,

    kamu pasti bisa mewujudkan kenyataan ,,,

    kamu pasti bisa bersama dengan Ika nanti

    Trust me…

    Yessy *yang menurut kamu gila*

    yessymuchtar

    November 26, 2008 at 10:40 pm

  4. Doing the best for you and your love one, Sahabat. Ikut seneng membaca bahwa dirimu bisa bergembira sejenak. Bilang aja si Amanda untuk tinggal dengan mu samapi waktu tertentu sehingga kamu tidak lagi kesepian. Thanks and Say Hello to Amanda.

    yulism

    November 27, 2008 at 9:07 am

  5. Chilo…
    Chilo…
    Chilo…

    Mimpi akan selalu menjadi mimpi kalau kamu tidak melakukan apa-apa.
    Tapi mimpi akan menjadi kenyataan, if at least, kamu melakukan sesuatu.

    a simple call in the late at nite…
    satu cara untuk mewujudkan mimpimu bersama Ika.

    Salam buat Ika, Chilo..

    jeunglala

    November 27, 2008 at 10:36 am

  6. Tertawa itu sehal loh………
    Asal jgn tertawa sendirian tanpa sebab, natar masuk RSJ…

    Kalo saya sih liburan paling asyik jalan2. Biar lepas semua kepenatan gitu loh…

    Baca buku, biasanya sebelum tidur. Yah sekitar 1 ampe 2 jam. Gitu deh.. Nonton drama ; No, no, no, no. Tidak deh. Saya paling ngak suka nonton drama, apalagi senetron.

    Cwihhhhhhhhh, nonton bikin habis waktu aja, deh.

    Jay

    November 27, 2008 at 2:06 pm

  7. dream come true..halah..

    wer

    November 27, 2008 at 4:11 pm

  8. wagh, nama yg bgs…smeoga harapan dan doanya senantiasa dikabulin gih..hehe

    sarahtidaksendiri

    November 28, 2008 at 9:50 pm

  9. itulah serunya cinta..ada rasa rindu…

    ngak apa2,Ika selalu dihatimu,sekarang,juga ada Amanda yang menemanimu.

    kweklina

    November 28, 2008 at 11:53 pm

  10. selamat berakhir pekan ya,bang salam hangat selalu

    bluethunderheart

    November 29, 2008 at 6:16 pm

  11. chilo, ika n amanda tuh bener2 buat dirimu bahagia ya……

    Myryani

    November 29, 2008 at 9:47 pm

  12. lucu iah amanda….

    untuk ga masuk ke lemari es….
    anyway lam kenal iah,,,, πŸ™‚

    owbertku

    November 30, 2008 at 6:38 am

  13. oh iya, bro….besok masuk bulan desember. aku ingat….kayaknya kamu pernah cerita, ‘sang penggoda’ akan datang menengokmu. siapa ? Lindsay ?
    siap-siap….. πŸ˜€

    goenoeng

    November 30, 2008 at 8:57 am

  14. tulisanku yg atas, hanya untuk membuatmu berjaga bro.

    nyambung ya πŸ™‚
    nah, akhirnya keadaaan membaik kan ?
    mungkin kalo belum plong betul itu wajar.
    toh, kita tidak bisa meminta semua jadi beres dan lurus seperti kehendak kita dalam waktu sekejab kan ? seperti sulap….abrakadabra….dan semuanya bahagia !
    tapi percayalah, bro…setidaknya proses kesana sudah ada, tinggal memperbesar sabar ya, hahaha…..
    ok, chilo semoga kabarmu baik hari ini πŸ™‚

    goenoeng

    November 30, 2008 at 9:04 am

  15. #risa,
    Terima kasih sudah click blog saya ya.

    #blue,
    Ya, thanks. I appreciate it.

    #yessy,
    Saya percaya yes. She will back – for me.
    (Sstt.. I never told you crazy, dear. Even so, I like that..hhahaha)

    #yulis,
    Amanda hanya liburan, dia tidak bisa stay with me.
    Thanks.

    #lala,
    ya, you’re right. I’m fine now. Thanks.

    #jay,
    benar teman, jangan terlalu banyak tertawa ya. πŸ™‚

    #wer,
    πŸ™‚

    #sarah,
    thanks. πŸ˜‰

    #aling,
    that’s the risk to be in love. πŸ™‚

    #my,
    yeap. mau tahu wanita yang lain?? πŸ˜‰
    kidding.

    #owbertku,
    salam kenal juga. No link?

    #goenoeng,
    banyak godaan dalam kesabaran itu bro.
    tenang saja. dan percaya saya πŸ˜‰
    thanks again.

    chilonic

    November 30, 2008 at 11:25 pm


Leave a Reply

