Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

The night (again?)

with 13 comments

Sudah malam. Seharusnya semua orang sudah terlelap dalam tidur. Karena ada besok adalah hari untuk kembali menguras energy. Tapi saya tidak. Saya menyukai malam ini. Umm..mungkin malam malam sebelumnya juga. Setiap kali saya menyelesaikan kegiatan apapun juga saya tidak langsung menuju tempat tidur. Ada yang lebih nikmat dari pada itu.

Apa ya?.. mendengar kata nikmat itu membuat penasaran ya?. OK, buang pikiran jelek itu. tentang saya dan sang malam tentu saja. Seperti orang bilang, malam itu gelap..dan siang itu terang, maka akan selalu ada perbedaan antara siang dan malam. Just feel free to describe by yourself about night and day.

Apa yang nikmat itu buat saya di malam hari ya?.. Coba cerita romantis itu saya singkirkan dulu. Saya pernah cerita sayaย menikmati malam di kamar yang gelap, memainkan gitar dan mengutarakan perasaan. Salah satunya, ya. Yang lain..? Ketenangan. Tidak ada pekerjaan, tidak ada emosi, tidak ada perasaan perasaan aneh ( ๐Ÿ˜‰ ), dan hanya saya. saya dan malam.

Hahaha… sorry, there is noย point in my posting tonight. It just because I don’t have any idea to write. I can’t sleep. I’m alone. No, i don’t need someone to accompany me. Amanda gone already. I already called Ika and chatted by webcam too. The laugh have made me feel good. But I like this night. . So? ..

I just wanna say “Good Night”.. ย :mrgreen:

Regards,

Chilo

Written by chilonic

November 30, 2008 at 11:08 pm

Posted in night

13 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. he..he..he…

    kadang dimalam yang sepi…disaat kita sendiri…merenung…disitulah kita merasa,kita memerlukan orang-orang yang kita cintai,tak bisa sedetikpun membuang mereka dari pikiran kita.

    hanya mau mengucapkan SELAMAT MALAM CHILO>aku harap kamu selalu HAPPY! ๐Ÿ˜€

    kweklina

    November 30, 2008 at 11:28 pm

  2. saya kan ada disini……….
    huehue…..

    Myryani

    November 30, 2008 at 11:39 pm

  3. heheheh…
    tapi…kalo udh malam dan sepi…kadang pikiran bisa jadi aneh dan berlebihan…mimpi-mimpi semakin terpancing jd antik….tp teteeeepp….keindhan malam tak dimiliki siang…

    donapiscesika

    December 1, 2008 at 12:01 am

  4. Chilo…

    when i was single..back to that day hehehe

    aku pecinta malam,
    karena malam membuat ku kreatif,
    selalu ada tulisan dan lagu yang hadir..walaupun kelak hanya akan menjadi koleksi pribadi.

    Ada doa yang ku panjatkan,
    Ada rasa syukur yang menjalar menggamang di relung hati …
    yang entah kenapa tidak pernah datang saat siang..

    jadi ya..
    saya pencinta malam…

    Tapi setelah menikah dan punya baby..

    heheheheh

    saya seperti orang kebanyakan yang sudah lelah dan penat ..hanya butuh istirahat…dan mimpi indah ๐Ÿ™‚

    Have a nice day Chilo ๐Ÿ™‚

    yessymuchtar

    December 1, 2008 at 10:37 am

  5. Malam emang waktu yang enak buat merenung!

    qizink

    December 1, 2008 at 2:54 pm

  6. iya..kadang mmg malam, lah waktu yg asyik dan bersahabat klo Qta pengen mereunung, membaca, dan hanya pengen sendirian tanpa ad yg gangguin..hehe, aQ jg kdang suka sama malam, tp kdg malam jg bs jd penjhat, togh banyak maling…wkwkwk

    sarahtidaksendiri

    December 1, 2008 at 2:54 pm

  7. #aling,
    benar ling..sepi di malam hari membuat saya merasa lebih baik.
    saya juga harap kamu selalu happy

    #my,
    kamu belum tidur juga jam segitu?

    #dona,
    iya..malam dengan bulan dan bintangnya memang indah dari pada dengan lampu. Mimpi saya menjadi lebih indah. ๐Ÿ™‚

    #yessy,
    Itu bagus. Kamu justru bisa menjadi kreatif di malam hari walaupun tidak lagi saat ini. Lebih berharga bersama keluarga tentu saja.
    Have a nice (off) day too ๐Ÿ˜‰

    #qizink,
    betul bro. Malam yang tenang tentu saja. ๐Ÿ™‚

    #sarah,
    hahaha.. bukan malam yang indah kalau ada malingnya.

    chilonic

    December 1, 2008 at 4:18 pm

  8. Webcam?
    Hmm…
    Seolah jarak menjadi semakin dekat ya, Chilo.. Pasti kamu bahagia sekali malam itu..

    Anyway..
    It’s great to hear that you’re okay.
    Please be good.
    And please… stay happy… ๐Ÿ™‚

    jeunglala

    December 1, 2008 at 5:00 pm

  9. Nice easy write, Bro. Good night.. ๐Ÿ™‚

    agustusnugroho

    December 1, 2008 at 7:28 pm

  10. wo … wo … wo …

    Andai my honey bisa ngakses internet disana ๐Ÿ˜ฆ …

    Semangat Bro ๐Ÿ˜‰

    bisaku

    December 2, 2008 at 11:08 am

  11. sometimes loneliness is a good companion to ourselves.
    i think you agreed…
    again its there in your writing ๐Ÿ˜‰
    thanks for dropping by… i surely hope i dont bore you with my writings…TC!
    -indie-

    indie

    December 2, 2008 at 11:13 am

  12. Malam, jika ada suami dirumah aku juga menyukai malam. Tetapi jika suami keluar state aku tidak suka malam. Karena aku seorang penakut.. ๐Ÿ˜ฆ Malam membuat aku berfikir ada orang jahat berkeliaran, ada perampok atau pencuri. pemikiran yang aneh, tapi mungkin ini karena dulu kala ketika masih kecil didesa tempat aku tinggal hal-hal itu sering terjadi di waktu malam… ๐Ÿ˜ฆ But I am happy for you if you love night. Thanks

    yulism

    December 3, 2008 at 12:01 am

  13. meski beberapa kali dibaca tetap saja blue suka dengan postingan yang ringan namun kuat dalam wacana malam nya hehe…………..
    salam hangat selalu

    bluethunderheart

    January 9, 2009 at 9:08 pm


Leave a Reply

