Chilonic’s Blog

Daily life of me with light topics ;)

GOOD BYE

with 21 comments

It’s empty, baby..

Too big space in this room even my heart now..

Can’t imagine you in my day and night..again

no kisses and hugs that supposed to be here

the smiles even blur..no trace and no tears..

But I still can feel your love..

everlasting baby.. I love you

too deep

Really, it’s really hard for to say..

Good Bye..

Frederika ( 1981-2008 )

Written by chilonic

January 9, 2009 at 1:35 pm

Posted in Uncategorized

21 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. seems sad stories telling here…
    semoga tabah yah…

    salam kenal,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

    bonar

    January 11, 2009 at 1:40 am

  2. Chilo… aku turut berduka cita ya…

    Sempet worried juga kenapa dirimu tidak pernah ada posting baru lagi di blogmu ini

    Kangen sama cerita Ika-mu

    Tapi pas kamu balik lagi… ternyata beritanya… 😦

    Semoga saja Ika ‘disana’ ikut merasakan betapa banyak yang kehilangan dirinya…

    Bukan cuma chilo-nya tapi juga para chilonic

    Selamat jalan Ika…

    NB: Chilo… masihkah blogmu tetap berisikan kenangan2mu bersama Ika?
    Aku berharap apa yang terjadi dg Ika tidak menyurutkan dirimu untuk membuat blogmu ini tetap ‘exist’

    Have you Ika’s pic? *of course i think*
    May i have one?

    Mary

    January 11, 2009 at 4:50 pm

  3. Kuatkan hati yaa,,,

    Salam kenal ya Banjarmasin…

    Perspektif Senja

    January 11, 2009 at 4:51 pm

  4. Bang Chilo… Aku ikut berduka ya… Semoga jalan yg sudah Tuhan buat ini, adalah yg terbaik bagi semua. Amiin..

    gendhismanis

    January 11, 2009 at 6:11 pm

  5. […] ternyata…. postingannya bikin gw miris… sumpah gw ga tau kenapa padahal gw ga tau siapa ika itu, cuma gw ikut […]

  6. Chilo….

    Aku cuma mau bilang ..
    Turut berduka cita

    yang sedalam dalamnya….

    Aku tidak pintar menghibur
    Tidak pintar membuat lara hatimu hilang…

    But Chilo…
    Aku ada di sini..selalu
    Dan aku berharap kamu kuat.
    Berharap kamu tabah.

    Ingatkah beberapa hari yang lau aku sempat bertanya padamu…

    “kenapa lama gak ngeblog?”

    Rupanya sumber inspirasi itu sudah tiada….

    Ika…
    Aku tidak pernah mengenalmu.
    Aku hanya tau dari gambaran seorang Chilo yang begitu amat sangat mencintaimu.

    Ika…
    Aku berdoa untukmu.
    Aku harap tempat mu yang sekarang lebih indah, baik, dan cantik.

    chilo,
    Ika ada di surga, di temani malaikat malaikat.
    Dan dia selalu ada di hatimu, di hati kami para pembaca blogmu…selalu.

    yessymuchtar

    January 11, 2009 at 11:46 pm

  7. Deeply sorry, Chilo…
    Every thing won’t be the same without her, I know…
    But I’m sure,
    she was so very happy to ever known a guy, who loves her, in her worst of times.

    Don’t worry, Chilo.
    She’s in a good hand now….

    jeunglala

    January 12, 2009 at 9:18 am

  8. kuatkan diri ya, bro

    yakinkan hatimu, bahwa ini adalah rencana terbaik dariNya untuk Ika. percayalah, bahwa ini juga adalah rencana terbaikNya untukmu. akan ada hikmah dan kebaikan dibalik kejadian ini semua.
    aku akan berdoa untuk kebaikan kalian. untuk kekuatanmu, ketabahanmu dan untuk kebahagiaan Ika di sana.

    aku yakin Ika tak akan pernah hilang dari hatimu.

    dan aku percaya, kamu akan bisa melewati hari2 mendatangmu dengan baik, chilo.
    bicaralah padaku, bila butuh teman berbincang. πŸ™‚

    goenoeng

    January 13, 2009 at 8:35 am

  9. :”(

    Ning nyesel baru tau blog kamu, Chillo. Ini juga taunya dari blog Mba Mary.

    Baca cerita kamu kebawah, kebawah lagi, dan terus ke older entries, lalu kembali lagi baca postingan good bye
    Tangan jadi dingin. Ngilu. Mata basah.

    Bening

    January 13, 2009 at 11:19 am

  10. I’m very sorry for your lost, chilo…
    Hang in there…
    She wouldnt want to see you cry to let her go… Deepest condolence once again!
    -indie-

    wafercokelat

    January 13, 2009 at 5:30 pm

  11. turut berduka cita ya mas chilo…….

    Myryani

    January 13, 2009 at 9:27 pm

  12. Tabah ya πŸ™‚

    PETIR ANGKASA

    January 31, 2009 at 8:44 pm

  13. salam kenal.

    btw.. turut berduka cita ya..

    semoga kamu tabah πŸ™‚

    sejenaksaja

    February 6, 2009 at 2:24 pm

  14. Sorry for your lost.
    Am sure she’s passed to a better place now!

    -ade-

    ade73

    March 6, 2009 at 2:51 pm

  15. Semua kan indah pada waktunya …

    yourBro

    March 16, 2009 at 10:12 pm

  16. bang..
    blue datang
    senang rasanya jika abang selalu bersemangat dalam segalanya
    salam hagat selalu

    bluethunderheart

    March 18, 2009 at 4:19 pm

  17. ya ampuun..
    sorry to hear that.
    even saya ngga tau Ika itu siapa.
    tapi Bang Chilo tabah ya.. terus jalani hidup without her.
    dan oh iya, terus menulis!!ditunggu postingan barunya..
    sukses terus ya, Bang!
    sukses terus!

    dhilacious

    April 3, 2009 at 1:33 pm

  18. malam bang
    meski saat ini abang sedang tak modi with blognya namun blue akan selalu memberi semangat tuk abnag
    salam hangat selalu

    bluethunderheart

    May 28, 2009 at 8:36 pm

  19. Semoga Ika diterima di sisi-Nya,, dan mendapatkan tempat yang baik πŸ™‚ Amin ..

    chidua

    July 8, 2009 at 3:31 pm

  20. bang
    where are u bang
    miss u
    salam hangat selalu

    bluethunderheart

    August 27, 2009 at 9:26 pm

  21. so sorry for your lost, chillo…
    i really do…

    deedee

    September 8, 2009 at 5:06 pm


Leave a Reply

